Cap Tikus 1978

Bupati Minsel Lirik Pasar Luar Negeri untuk Jual Cap Tikus 1978

Pemkab Minsel bersama PT Jobubu Jarum Minahasa (Cawan Mas) tengah bersiap memasarkan produk lokal ini untuk 'Go Internasional'

Bupati Minsel Lirik Pasar Luar Negeri untuk Jual Cap Tikus 1978
TRIBUN MANADO
Cap Tikus Siap Go International 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Launching Cap Tikus 1978 yang digelar Senin (07/01/2019) berlangsung sukses. Pemkab Minsel bersama PT Jobubu Jarum Minahasa (Cawan Mas) tengah bersiap memasarkan produk lokal ini untuk 'Go Internasional'.

Kepada www.tribunmanado.co.id Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE bakal menambahkan inovasi baru untuk Cap Tikus 1978. Bupati dua periode ini sedikit bocoran bahwa produk olahan nira tersebut akan dicampur dengan kopi.

Baca: Cap Tikus 1978 Resmi Diluncurkan di Minsel, Ini Penjelasan Makna Angka 1978

"Sampai saat ini respon luar negeri sangat bagus dengan kehadiran cap tikus 1978. Dan ada masukan bagusnya di-mix (campur) dengan kopi," ujar dia, Rabu (09/01/2019).

Selain itu Pemkab Minsel dan PT Jobubu Jarum Minahasa akan mencoba membuat 'Soju' berbahan dasar Cap Tikus. Kadar alkoholnya 17-20 persen.

Baca: 5 Varian Cap Tikus Populer di Manado, Ada Bakar Manyala hingga Campuran Ular

"Kami meminta dukungan warga dan khususnya petani agar ide-ide ini bisa direalisasikan segera. Kami harap petani bisa lrbih sejahtera lagi," ujarnya. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved