Bank SulutGo

Bank SulutGo Berdiakonia di Panti Wreda Ina II Pakowa

Bank SulutGo Berdiakonia di Panti Wreda Ina II Pakowa. Hal ini dilakukan dalam rangka membantu ke sesama

Bank SulutGo Berdiakonia di Panti Wreda Ina II Pakowa
TRIBUN MANADO
BSG Melakukan Anjangsana ke Beberapa Panti 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Oma Egam Pelealu tampak terharu saat pemimpin divisi, pemimpin departemen, dan pegawai Bank SulutGo (BSG) menyambanginya, Rabu (09/01/2019).

Oma Egam adalah Ketua Panti Sosial Tresna Werdha Ina II yang terletak di Jalan Airsungai nomor 3 Lingkungan II Kelurahan Pakowa, Wanea, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Oma Egam bersama penghuni dan pengurus panti wreda pun duduk membaur dengan tamu BSG dan menggelar ibadah yang diinisiasi Panitia Natal BSG 2018 di panti itu.

Dalam kegiatan bertajuk Diakonia Natal BSG itu, Pendeta Arnold Umboh STh memimpin ibadah dan membacakan firman Tuhan melalui Kitab Mazmur 71 ayat satu sampai tiga yang berjudul "Perlindungan di Masa Tua".

Baca: Bank SulutGo Anjangsana ke Panti di Manado dan Tomohon

Sanny Parengkuan, Komisaris Utama BSG mengatakan, merupakan hal yang penting hasil usaha boleh menyisikan untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan terutama bagi oma-oma ini yang menurutnya layak menerima.

Bank SulutGo Lakukan Anjangsana
Bank SulutGo Lakukan Anjangsana (TRIBUN MANADO)

"Walaupun tidak seberapa, namun ini merupakan wujud kasih di antara kita sesama manusia ciptaan Tuhan sebagaimana pak pendeta katakan tadi. Walau kecil harapan kami bisa berkenan atau bermanfaat bagi pengurus," ujar dia.

Baca: Pembangunan RSUD DR Sam Ratulangi Tondano, Bank SulutGo Pinjamkan Rp 120 Miliar

Ia juga mengucapkan selamat natal 2018 dan tahun baru 2019 serta berharap semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati lalu menyerahkan bantuan bahan pokok.

"Selamat hari natal dan tahun baru juga. Untuk BSG tetap semangat dan punya harapan baru," jata Oma Egam. (alp)

Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved