Berita di Minahasa

Anggota DPD RI Bahas Pembangunan di Minahasa, Ini yang Fokus Perhatiannya

Anggota DPD-RI dari perwakilanSulawesi Utara (Sulut) Marhani Pua melakukan kunjungan kerja sekaligus diskusi bersama dengan Pemkab Minahasa.

Anggota DPD RI Bahas Pembangunan di Minahasa, Ini yang Fokus Perhatiannya
ISTIMEWA
Kunjungan Anggota DPD RI ke Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) dari perwakilan daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut), Marhani Pua, melakukan kunjungan kerja sekaligus diskusi bersama dengan Pemkab Minahasa.

"Ini merupakan kesempatan yang baik untuk berdiskusi bersama dengan Pemkab Minahasa, untuk membahas sejumlah isu strategis yang ada di daerah," kata Marhani di ruang rapat kantor Pemkab Minahasa, Rabu (09/01/2019).

Baca: Datang Berkunjung di Sulawesi Utara, DPD RI Bahas UU Daerah Kepulauan

Dia mengungkapkan, sesuai dengan bidang tugasnya berada di komite dua, yang berurusan dengan sumber daya ekonomi, budaya, pekerjaan umum, sejumlah materi pokok perlu dibicarakan bersama dengan Pemkab Minahasa.

"Secara khusus memang berkaitan dengan pemantauan fokus undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Serta sejumlah hal lainnya," ujarnya.

Anggota DPD RI Lakukan Kunjungan kerja ke Minahasa
Anggota DPD RI Lakukan Kunjungan kerja ke Minahasa (ISTIMEWA)

Baca: Edison Humiang Curhat Masalah Daerah Perbatasan Sulut di Depan Anggota DPD RI

Lebih lanjut kata Marhani, dengan adanya diskusi bersama tersebut, diharap dapat membawa dampak baik bagi pembangunan di daerah.

"Intinya dengan ada diskusi bersama ini, akan memberikan dampak bagi pembangunan daerah," katanya.

Selain itu kata Marhani, hasil diskusi tersebut juga nantinya akan ditindaklanjutinya ke DPD-RI sesuai dengan bidang tugasnya di komite dua.

Baca: Datang Berkunjung di Sulawesi Utara, DPD RI Bahas UU Daerah Kepulauan

Pada pertemuan tersebut, Pemkab Minahasa diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pembangunan dan Perekonomian Wilford Siagian, bersama dengan sejumlah kepala perangkat daerah. (eas)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved