Atlet Panjat Tebing

Tiga Peringkat Teratas Altet Panjat di Sulut

Pengurus federasi panjat tebing Indonesia (FPTI) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melansir review perjalanan prestasi para atletnya.

Tiga Peringkat Teratas Altet Panjat di Sulut
ist
Panjat Tebing Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pengurus federasi panjat tebing Indonesia (FPTI) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melansir review perjalanan prestasi para atletnya, sepanjang tahun 2018.

Informasi yang disampaikan dari Bidang Media FPTI kepada tribunmanao.co.id untuk peringkat daerah atlet lead putra dia 3 peringat teratas ada atlet Gerry Mewengkang dari Kabupaten Kepulauan Sangihe di peringkat pertama, kedua Jackson Mahino juga dari Kabupaten Kepulauan Sangihe dan ketiga Suparyanto dari Kota Manado.

Baca: Atlet Panjat Tebing Asal Sulut Berlaga di Ajang Kejurnas

Sedangkan untuk kategori putri, di posisi ranking pertama Merry Pesiwarissa dari Kota Manado, disusul Sindy Bojoh juga dari Manado dan Rahel Bani dari Kota Bitung di peringkat ketiga.

Pondasi Kantor Bupati jadi spot panjat tebing
Pondasi Kantor Bupati jadi spot panjat tebing (TRIBUNMANADO/VENDI LERA)

"Kami berpesan untuk tambah semangat dan tingkatkan prestasi di tahun 2019 ini," kata Priscillya Nelwan bidang media FPTI Provinsi Sulut Senin (7/1/2018).‎

Baca: Tak Miliki Fasilitas Panjat Tebing, Anak Boltim Manfaatkan Pondasi Kantor Bupati

Dijelaskannya FPTI Provinsi Sulut mengeluarkan peringkat atlet lead putra putra tahun 2018 berdasarkan nilai yang diperoleh masing-masing Atlet akumulasi dari tiga kompetisi tahun 2018 SDCC, ADCC dan AVOCC.

SOCC atau society open climbing competition, AOCC atau open climbing competition dan AVOCC atau areca vestiaria open climbing competition. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved