Bupati Bolsel Pastikan Tidak Ada Lobi Penempatan CPNS

Bupati Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, memastikan tidak ada lobi-lobi terkait penempatan para Calon Pegawai Negeri Sipil

Bupati Bolsel Pastikan Tidak Ada Lobi Penempatan CPNS
Tribun manado / Felix Tendeken
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, memastikan tidak ada lobi-lobi terkait penempatan para Calon Pegawai Negeri Sipil 

Bupati Bolsel Pastikan Tidak Ada Lobi Penempatan CPNS

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, memastikan tidak ada lobi-lobi terkait penempatan para Calon Pegawai Negeri Sipil yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang.

Demikian diutarakan oleh orang nomor satu di Bolsel ini saat menjadi pembina apel, Senin (7/1/19) di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

"Saya yang menandatangani. Sesuai Surat Keputusan (SK) tidak ada yang pindah lokasi. Begitu juga dengan honorer di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak aktif kerja, segera dilaporkan," tegasnya.

Menanggapi penyampaian Bupati Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Arsalan Makalalag, mengumpulkan para CPNS untuk diberikan pembinaan.

"Sengaja dikumpul untuk pengurusan berkas yang harus disiapkan," jelas Arsalan.

Perlu diketahui, sebanyak 235 orang peserta CPNS tahun 2018 yang dinyatakan lulus adalah peserta yang memenuhi hasil SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved