BKPP Bolmong Undang 218 CPNS yang Lulus hadir Pertemuan Besok

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong mengeluarkan pengumuman bagi calon Pegawai Negeri Sipil untuk hadir Selasa besok

BKPP Bolmong Undang 218 CPNS yang Lulus hadir Pertemuan Besok
Istimewa
Undangan untuk CPNS Bolmong 

BKPP Bolmong Undang 218 CPNS yang Lulus hadir Pertemuan Besok

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengeluarkan pengumuman bagi calon Pegawai Negeri Sipil Bolmong yang dinyatakan lulus untuk mengikuti pertemuan, di Kantor Bupati Bolmong, Selasa (8/1/2019)

Berdasarkan nomor surat 800/B.03/BKPP/1/01/2019 tanggal 3 Januari 2019 tentang hasil akhir seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Bolmong.

Kepala BKPP Umarudin Amba meminta peserta yang lulus untuk hadir tepat waktu dan menggunakan pakaian bebas rapi.

"Besok wajib hadir dalam pertemuan untuk membahas proses selanjutnya yakni pemberkasan. Misalnya, terkait pengurusan SKCK, dari wilayah atau tempat asal peserta,"

Rencananya Sekda Bolmong Tahlis Gallang juga akan memberikan penyampaian dan pengarahan kepada CPNS yang sudah berhasil lulus mulai dari tahap seleksi sampai pemberkasan.

Total CPNS Bolmong yang lulus 218 orang dari total formasi 250 orang. Dimana pelamar CPNS Bolmong berada di atas 1.000 orang. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved