Petinju Filipina, Manny Pacquiao Ingin Merasakan Lagi Sensasi Menang KO

Menghadapi Adrien Broner pada pertarungan 19 Januari petinju Filipina, Manny Pacquiao ingin memukul jatuh lawannya lagi

Petinju Filipina, Manny Pacquiao Ingin Merasakan Lagi Sensasi Menang KO
diolah tribun manado/alex
Manny Pacquaio 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOS ANGELES - Menghadapi Adrien Broner pada pertarungan 19 Januari petinju Filipina, Manny Pacquiao ingin memukul jatuh lawannya lagi, karena ingin merasakan lagi sensasinya.

Petinju yang telah berusia 40 tahun ini mengaku merasakan sensasi yang berbeda saat menang KO atas Lucas Matthysse dalam pertarungan di Kuala Lumpur, Juli tahun lalu. Ini merupakan kemenangan KO pertama buat Pacquiao setelah terakhir kali melakukannya atas Miguel Cotto pada 2009.

Pacquiao menghinginkan kembali kemenangan KO tersebut saat menghadapi Broner.

"Saya inginkan kemnenagna KO menghadapi Broner. Saya akan memanfaatkan setiap kesempatan. Saya sampai lupa perasaan senang setiap kali menang KO, hingga saya melakukan lagi atas Lucas Matthysse,” lanjut Pacquiao.

Baca: Adrien Broner Ditahan Polisi, Sebulan Jelang Tanding dengan Manny Pacquiao

"Saya merasa senang melakukan hal itu, begitu pun para penggemar saya. Jadi mengapa tidak melakukannya lagi?"

"Saya tidak punya masalah pribadi dengan Broner. Pertarungan ini semata-mata bisnis. Ia seorang yang menyenangkan dan lucu. Ia tahu bagaimana menjual dirinya dan pertarungannya."

Saat menghadapi Broner, Pacman akan kembali didampingi pelatih lamanya, Freddie Roach. Pemilik sasana tinju Wildcard ini menyebut kecepatan akan menjadi kunci Pacquiao mengatasi Broner.

"Saya menyukai Broner sebagai petinju. Ia memiliki kemampuan yang baik. Tetapi ia belum pernah bertemu petinju seperti Manny. Sulit bagi Broner mengimbangi Manny secera mental dan fisik dalam enam ronde."

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pacquiao Ingin Merasakan Lagi Sensasi Menang KO"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved