Perayaan Tahun Baru Berjalan Aman, Kapolres Minsel: Terima Kasih Semuanya

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Lilin 2018

Perayaan Tahun Baru Berjalan Aman, Kapolres Minsel: Terima Kasih Semuanya
Istimewa
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo 

Perayaan Tahun Baru Berjalan Aman, Kapolres Minsel: Terima Kasih Semuanya

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Lilin 2018 atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan perayaan Tahun Baru 2019 yang dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Demikian disampaikan Kapolres saat memimpin apel konsolidasi pengamanan gereja, Rabu siang (2/1/2019), di halaman utama Polres Minahasa Selatan yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel jajaran.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di mana perayaan tahun baru khususnya di wilayah hukum Polres Minsel dapat berjalan aman, mulai dari malam pergantian tahun hingga kegiatan peribadatan di gereja-gereja. Hal ini merupakan suatu kebanggaan kita semua yang telah bekerja keras, ikhlas, dalam melaksanakan kegiatan pengamanan,” ucap Kapolres.

Baca: 3 Konsep Pre wedding Ini Diprediksi Bakal Booming di Tahun Baru 2019, Apa Saja?

Disampaikan Kapolres, keberhasilan jajarannya dalam mengawal dan mengamankan perayaan Tahun Baru ini tidak terlepas dari peran aktif tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta segenap elemen masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan dan kabupaten Minahasa Tenggara.

“Keberhasilan kita dalam mengamankan perayaan Tahun Baru 2019 ini tidak terlepas dari peran aktif pemerintah daerah, TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta segenap elemen masyarakat yang secara bersama-sama berpartisipasi, mendukung Polri dalam menyukseskan perayaan tahun baru ini,” tambah Kapolres.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved