Akhir Tahun 2018, Tim Buser Cobra Polsek Maesa Bekuk Empat Penjambret Disertai dengan Kekerasan

Tim Reserse Mobile Cobra Polsek Maesa mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Kota Bitung

Akhir Tahun 2018, Tim Buser Cobra Polsek Maesa Bekuk Empat Penjambret Disertai dengan Kekerasan
Istimewa
Tim Reserse Mobile Cobra Polsek Maesa mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Kota Bitung. 

Akhir Tahun 2018, Tim Buser Cobra Polsek Maesa Bekuk Empat Penjambret Disertai dengan Kekerasan

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG - Tim Reserse Mobile Cobra Polsek Maesa mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Kota Bitung.

Kepala Tim Cobra Polsek Maesa Ipda Teugeh Darus mengatakan, dari hasil penangkapan, pelaku jambret diduga telah beraksi di 11 tempat kejadian perkara (TKP), mencuri sepeda motor, mereka juga melakukan pencurian dengan kekerasan.

Dikatakannya, empat anak muda yang diduga melakukan beberapa tindak pidana pencurian di Kota Bitung, di antaranya VT warga Girian, OL warga Madidir, BS warga Girian, RM warga Madidir.

Pada saat penangkapan diintrogasi oleh Tim Cobra terungkap, para pelaku mengejar pengguna kendaaran bermotor dan melontarkan anak panah wayer ke pengendara.

Baca: Colorful Bitung 2019, Warnai Malam Pisah Tahun Pemkot Bitung

Korban yang takut meninggalkan sepeda motor dan melarikan diri dan para pelaku langsung membawa lari sepeda motornya.

Kapolsek Maesa Kompol Mohammad Kamidin saat dikonfirmasi Selasa (1/1/2019) membenarkan akhir tahun ini telah diamankannya empat anak muda yang dicurigai terlibat dalam kasus pencurian dengan kekerasan.

"Unit Reskrim Polsek berkoordinasi dengan Polres untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut, jika terbukti para pelaku akan menjalani proses hukum lebih lanjut," tambahnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved