Adrien Broner Ditahan Polisi, Sebulan Jelang Tanding dengan Manny Pacquiao

Petinju AS, Adrien Broner ditangkap polisi di Florida dua hari sebelum Natal, hanya sebulan sebelum pertarungan menghadapi legenda tinju Filipina, Ma

Adrien Broner Ditahan Polisi, Sebulan Jelang Tanding dengan Manny Pacquiao
CBN SPORTS
Manny Pacquiao dan Adrien Broner. 

Adrien Broner Ditahan Polisi, Sebulan Jelang Tanding dengan Manny Pacquiao

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Petinju AS, Adrien Broner ditangkap polisi di Florida dua hari sebelum Natal, hanya sebulan sebelum pertarungan menghadapi legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao di Las Vegas pada 19 Januari mendatang.

Broner harus menjalani penahanan di kantor polisi setelah tidak muncul dalam sidang perkara awal bulan ini. Namun ia kemudian segera dibebaskan.

Polisi menahan Broner atas kasus yang menimpanya tahun lalu. Saat itu Broner ditahan piolisi karena mengendarai kendaraan secara mengebut tanpa membawa SIM serta bukti kepemilikan asuransi.

Baca: Sudah Kepala Empat, Manny Pacquiao: Fisik Saya seperti Umur 25 Tahun

 

Baca: (VIDEO) Adu Tengil Manny Pacquiao dan Adrien Broner Jadi Bumbu Laga Awal Tahun

Broner juga tengah dirundung masalah hukum dan dituntut membayar uang milyaran rupiah  yang diajukan produsen perhiasan Pristine di New York. Tuntutan ini menyebut Broner telah berjanji untuk melunasi pembelian beberapa  perangkat perhiasan yang dibelinya.

Petinju berusia 29 tahun ini memang membutuhkan pertarungan menghadapi Pacquiao untuk membayar utang-utangnya.  Pertarungan keduanya ini tampaknya cukup diminati sehingga akan disiarkan  langsung ke Inggris.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved