Umat Muslim Lakukan Pengamanan Dalam Perayaan Natal di Bitung

pengamanan dari Umat Islam Kerukunan Keluarga Islam (KKI) serta organisasi masyarakat Laskar Manguni Indonesia (LMI), dalam pelaksanaan ibadah Natal

Umat Muslim Lakukan Pengamanan Dalam Perayaan Natal di Bitung
ISTIMEWA
Pengamanan dari Umat Islam Kerukunan Keluarga Islam (KKI) serta organisasi masyarakat Laskar Manguni Indonesia (LMI), dalam pelaksanaan ibadah Natal, Rabu (26/12/2018). 

Umat Muslim Lakukan Pengamanan Dalam Perayaan Natal di Bitung

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG-- Toleransi antar umat beragama di Kota Bitung begitu terasa saat nampak dalam perayaan ibadah Natal di salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Matuari.

Hal ini nampak teralami umat Kristen  di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari Kota Bitung, mendapat dukungan pengamanan dari Umat Islam Kerukunan Keluarga Islam (KKI) serta organisasi masyarakat Laskar Manguni Indonesia (LMI),
dalam pelaksanaan ibadah Natal, Rabu (26/12/2018).

Kapolsek Matuari Kompol Feri Manoppo mengapresiasi giat Pengamanan yang dilakukan oleh Polri dan komponen lainnya, sehingga membuat Perayaan Ibadah Natal Umat Kristen di tahun 2018 dapat berlangsung baik, situasi kondusif terkendali.

"Salah satu gereja yang menjadi lokasi Pengamanan adalah GPdI Jemaat Bethany, jemaat yang hadir berkisar 200 orang, ibadah berlangsung penuh hikma, situasi terjaga kondusif dan terkendali," katanya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved