Polres Minsel Sukses Kawal Ibadah Natal di 730 Gereja

Kegiatan pengamanan dilakukan mulai pada prosesi malam Natal hingga pada ibadah syukur Selasa dan Rabu pagi (25-26/12/2018).

Polres Minsel Sukses Kawal Ibadah Natal di 730 Gereja
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Polres Minahasa Selatan sukses dalam kegiatan pengamanan ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 25 dan 26 Desember 2018 di 730 Gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan sukses dalam kegiatan pengamanan ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 25 dan 26 Desember 2018 di 730 Gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kegiatan pengamanan dilakukan mulai pada prosesi malam Natal hingga pada ibadah syukur Selasa dan Rabu pagi (25-26/12/2018).

Baca: Momen Natal, Tatong Bara Bersilaturahmi ke Tokoh Agama

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan rasa terimakasih kepada segenap personel yang telah menjalankan tugas jaga gereja dengan baik dan bertanggungjawab.

Baca: Handen, Warga Pakuure Tiga Pengancam Polisi Diamankan Polres Minsel

“Kepada segenap personil jajaran Polres Minsel diucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas pengamanan atau jaga gereja selang ibadah perayaan Natal ini,” ungkap AKBP Winardi.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh adat, pemerintah, LSM, Ormas serta unsur TNI yang telah mendukung kegiatan pengamanan perayaan Natal sehingga dapat berlangsung aman dan kondusif.

Baca: Hari Natal, Ini Pejabat Provinsi Sulut yang Dikunjungi Tatong Bara

“Terimakasih banyak kepada segenap elemen masyarakat tokoh agama, tokoh adat, pemerintah serta rekan-rekan dari unsur TNI, yang telah setia mendukung kegiatan pengamanan hari Natal ini sehingga dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif,” tambah kapolres.

Baca: Hari Natal, RSUD Kotamobagu Tetap Siap Layani Pasien

Ditambahkan Kapolres, situasi kamtibmas ini kiranya dapat terus dipertahankan dalam rangka keamanan dan kenyamanan warga Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved