Aparat Keamanan Wilayah Pulau Lembeh Bakal Lakukan Deteksi Dini Tempat Rawan Kriminalitas

Pihak keamanan di Pulau Lembeh juga melakukan pengamanan di pusat keramaian tempat orang berkumpul

Aparat Keamanan Wilayah Pulau Lembeh Bakal Lakukan Deteksi Dini Tempat Rawan Kriminalitas
ISTIMEWA
Apel kesiapan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Lembeh Selatan Ipda Maulana Soepijo, dalam rangka melakukan koordinasi untuk pengamanan wilayah menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Pualau Lembeh, (23/12/2018). 

Aparat Keamanan Wilayah Pulau Lembeh Lakukan Deteksi Dini Tempat Rawan Kriminalitas

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG-- Apel kesiapan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Lembeh Selatan Ipda Maulana Soepijo, dalam rangka melakukan koordinasi untuk pengamanan wilayah menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Pualau Lembeh, (23/12/2018).

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengamanan di pusat keramaian tempat orang berkumpul agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas, tawuran, dan aksi terorisme.

"H-2 kita segera deteksi dini di mana saja objek-objek rawan konflik tempat rawan kriminal baik itu curas dan miras," katanya.

Sementara Danramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf Fredrik Liwutang mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan razia miras jelang perayaan natal dan tahun baru.

"Sesuai Peraturan Daerah (Perda) kita bakal lakukan patroli untuk mengamankan penjual miras jelang natal dan tahun baru demi kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved