Kriss Hatta Segera Layangkan Gugatan Cerai ke Hilda Vitria

Keinginan Kriss Hatta untuk segera bercerai dengan Hilda Vitria akhirnya sebentar lagi bisa segera diwujudkan.

Kriss Hatta Segera Layangkan Gugatan Cerai ke Hilda Vitria
Internet
Kris Hatta dan Hilda Vitria 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria mulai temui titik terang.

Keinginan Kriss Hatta untuk segera bercerai dengan Hilda Vitria akhirnya sebentar lagi bisa segera diwujudkan.

Baca: Kriss Hatta Buktikan Dirinya Suami Sah Hilda Vitria

Kriss Hatta hanya berharap agar pihak Hilda Vitria tidak melanjutkan tuntutan ini.

 

Baca: Ramalan Zodiak Minggu, 23 Desember 2018: si Taurus Berpikir Keras, Aquarius Penuh Energi Positif!

Pasalnya, Kriss Hatta hanya ingin bisa segera bercerai dengan Hilda Vitria.

 

"Kita gak tahu pihak sana mau naik kasasi apa gimana kalau naik kasasi ya dilanjut lagi kalau nggak ya ini akan gue gugat cerai,"ujar Kriss Hatta dikawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018), dikutip dari Tribunnews.

Keinginan Kriss Hatta selama ini hanyalah untuk bisa buktikan kepada publik bahwa pernikahan yang sudah ia laksanakan dengan Hilda Vitria tersebut benar adanya.

"Gue ingin membuat semua masyarakat tahu pernikahan itu ada emang gue mau pisah aja ribet banget ya mau pisah aja,"ujarnya, dikutip dari Tribunnews.

 Gugatan Pembatalan Nikah Hilda Vitria Ditolak, Kriss Hatta Bersyukur Kembali Menangkan Sidang

Namun rupanya keinginan Kriss Hatta untuk bisa bercerai secara resmi dengan Hilda Vitria selalu saja dipersulit oleh Hilda.

Sepertinya saat ini Kriss Hatta sudah sepenuhnya move on dari Hilda Vitria.

Bahkan, Kriss Hatta dikabarkan sudah memiliki calon yang kelak akan gantikan Hilda Vitria dihatinya.

Wanita beruntung tersebut bernama Voke Victoria.

Namun Kriss Hatta masih menutup-nutupi hal tersebut.

Baca: Soal Kedekatan Syahrini dan Reino Barack - Mulai Muncul Akun Fans Berat Instagram: Syahreino

Kriss ingin masalahnya dengan Hilda Vitria selesai terlebih dahulu baru ia akan perkenalkan wanita yang kini telah mengisi hatinya itu kepada publik.

Ia juga merasa kesulitan untuk mendekati atau menjalin hubungan serius dengan Voke Victoria selama kasus ini belum selesai.

"Sekarang sih tetap masih telepon, masih berhubungan. Tapi kalau untuk anaknya agak sulit gue sekarang. Karena gue juga harus jaga nama baiknya supaya ngga kebawa-bawa,"tambahnya, dikutip dari sumber yang sama.(TribunStyle/Anggraini Nurul Fatimah)

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved