Ibadah Natal PLN Suluttenggo, Edison: Momentum Baru Tingkatkan Prestasi Menerangi Negeri

Keluarga besar PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo menggelar ibadah menyambu Natal Yesus Kristus, Jumat (21/12/2018).

Ibadah Natal PLN Suluttenggo, Edison: Momentum Baru Tingkatkan Prestasi Menerangi Negeri
Istimewa
GM PLN UIW Suluttenggo, Edison Sipahutar menyalakan lilin adven dalam ibadah menyambut Natal keluar besar PLN Suluttenggo di Manado Convention Center, Jumat (21/12/2018). 

Ibadah Natal PLN Suluttenggo, Edison: Momentum Baru Tingkatkan Prestasi Menerangi Negeri

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Keluarga besar PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo menggelar ibadah menyambu Natal Yesus Kristus, Jumat (21/12/2018).

Ibadah yang dihadiri karyawan, pensiunan serta petugas keamanan, petugas kebersihan dan keluarga ini digelar di Manado Convention Center (MCC).

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina. Ia membawakan khotbah yang diambil dari 1 Korintus 1: 30 sebagaimana tema ibadah: Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

 

Baca: PLN Suluttenggo Siagakan 2. 656 Personel demi Jaga Pasokan Listrik Natal dan Tahun Baru 2019

Perenungan ini katanya, menjadi pedoman dan suluh untuk terus berkarya dalam Yesus Kristus.

"Kita wajib memiliki hikmat, kebenaran, kekudusan, dan penebusan. Ini adalah empat hal dalam teks ini yang dijanjikan kepada mereka yang berada dalam Kristus Yesus," ujar Arina.

 

Baca: Persatuan Ibu PLN UIW Suluttenggo Berbagi Kasih Bersama Satpam, Cleaning Service dan Sopir

General Manager PLN UIW Suluttenggo, Edison Sipahutar dalam pesan Natalnya mengatakan, kiranya keluarga besar PLN UIW Suluttenggo merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan dan damai sejahtera di hati.

Baca: PLN Suluttenggo Bantu 500 Anak Panti Asuhan

 

"Dengan semangat Natal Yesus Kristus memberi semangat baru kepada kita untuk meningkatkan prestasi PLN untuk menerangi negeri," ujar Edison.

Katanya, pekerjaan dari pegawai PLN memang sulit namun jika dilakukan dengan penuh syukur ada membawa berkat dan tetap menerangi negeri ini.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh karyawan serta keluarga dan pensiunan PT PLN Suluttenggo.

Baca: PLN Suluttenggo Siagakan Tim PDKB 24 Jam, Jaga Pasokan Listrik Natal dan Tahun Baru

 

Baca: PLN Kotamobagu Menjamin Tak Melakukan Pemadaman Terencana saat Natal dan Tahun Baru

"Semoga damai Natal menjadi bagian kita semua dan berusaha terus memberikan yang terbaik," kata Humiang.

Ketua Panitia Natal PLN Suluttenggo, Ronny Rumajar bersyukur karena semua rangkaian kegiatan Natal PLN Suluttenggo berjalan lancar.

"Sebelum merayakan ibadah Natal saat ini, kami juga telah membagikan diakonia kepada semua hamba-hamba Tuhan, serta lomba paduan suara di seluruh wilayah kerja PLN Suluttenggo," kata Ronny.

Ia mengatakan perayaan Natal kali ini melibatkan sedikitnya seribu orang. Baik karyawan, keluarga dan pensiunan.

Dalam ibadah Natal ini juga dimeriahkan oleh lantunan tembang rohani dari Dirly Idon dan Ade AFI. Pada akhir perayaan juga ada doorprize berhadiah menarik seperti lemari es dan TV LED.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved