Berita di Bitung

Sertu Sukari Tinjau Rumah Warga Tak Layak Huni di Kelurahan Kumersot

Sertu Sukari melaksanakan anjangsana dir umah Danieliķ Mokotika (61) untuk mengecek keadaan rumah tidak layak huni dan belum memiliki jamban sehat

Sertu Sukari Tinjau Rumah Warga Tak Layak Huni di Kelurahan Kumersot
ISTIMEWA
Babinsa Koramil 1310-01/Bitung untuk Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sertu Sukari melaksanakan anjangsana dir umah Danieli? Mokotika (61) untuk mengecek keadaan rumah tidak layak huni dan belum memiliki jamban sehat, Jumat (20/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG -- Babinsa Koramil 1310-01/Bitung untuk Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sertu Sukari melaksanakan anjangsana dir umah Danieliķ Mokotika (61) untuk mengecek keadaan rumah tidak layak huni dan belum memiliki jamban sehat, Jumat (20/12/2018).

Sertu Sukari mengatakan kondisi rumah tersebut memang sangat memprihatinkan kondisinya.

Baca: Serda Samai Data Penerima Bantuan Pengembangan Sektor Pertanian di Kelurahan Pinasungkulan

Rumah tersebut tidak memenuhi kriteria rumah sehat, bahkan atapnya ada yang sudah bocor dan belum diperbaiki karena keterbatasan biaya.

Baca: Taruna Remaja Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung Angkatan 21 Dilantik

"Kedatangan saya secara langsung ke salah satu warga binaan untuk mendengar langsung keluhan warganya tentang apa kesulitan yang dialaminya selama ini serta memberikan solusi sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan. Apapun yang menjadi kesulitan masyarakat yang ada di wilayahya bisa dimengerti dan dikoordinasikan secara baik," ujarnya.

TONTON JUGA:

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved