Polytron 9 kali Berturut-turut Meraih Penghargaan IBBA dari Majalah SWA

Polytron adalah leading brand untuk produk audio di Indonesia, dikenal dengan teknologi bazzoke di tahun 1990-an.

Polytron 9 kali Berturut-turut Meraih Penghargaan IBBA dari Majalah SWA
Istimewa
Polytron 9 kali Berturut-turut Meraih Penghargaan IBBA dari Majalah SWA 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Brand bukan hanya sekedar nama atau logo perusahaan saja, namun brand adalah image atau persepsi terhadap produk, pelayanan atau pun perusahaan. Image brand yang buruk tentu akan berpengaruh buruk pula pada keseluruhan performa brand di pasar.

Untuk membangun brand yang kuat tidaklah mudah, membutuhkan waktu dan perjuangan berat untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan positif.

Hal ini sudah dilakukan Polytron sejak 43 tahun lalu. Polytron adalah leading brand untuk produk audio di Indonesia, dikenal dengan teknologi bazzoke di tahun 1990-an dan saat ini memiliki market share audio terbesar se-Indonesia.

Hal tersebut terbukti dengan diterimanya pengakuan Polytron pada ajang Indonesia Best Brand Award 2018 untuk perangkat audio, dengan predikat platinum yaitu prestasi selama 9 tahun berturut-turut mempertahankan penguasaan pasar audio.

Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 adalah ajang tahunan yang sudah berjalan sejak 21 tahun lalu, yakni acara yang diorganisir oleh majalah SWA dan lembaga survey MARS.

Dimana penilaian survey tersebut digelar di beberapa kota besar di tanah air dengan kurun waktu tiga bulan. Menggunakan metode multi stage random sampling. Dan dengan jumlah responden lebih dari 10 ribu responden.

Bapak Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head dari Polytron mengatakan bahwa racikan audio Polytron selalu dipertahankan sejak dulu, mulai dari pemilihan material berkualitas, komponen elektronik, desain, hingga aplikasi software, semua dipilih yang terbaik dan selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pasar di Indonesia.

Pengaturan suara bass atau nada rendah yang dalam, hingga suara tweeter atau nada tinggi yang cring dan apik, semua diracik dengan formula khusus di dapur R&D milik Polytron yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah.

Peluang pasar audio di Indonesia sangatlah besar, dengan jumlah penduduk sebesar 255 juta tentunya ini merupakan potensi besar yang harus digali terus.

Polytron adalah pemegang market share audio home system terbesar hingga mencapai 50%. Untuk menggaet pasar besar tersebut, Polytron juga merilis banyak jenis audio dengan fitur yang mutakhir, misal pada PMA sebagai multimedia speaker masa kini, hingga PMS R1 dan R2 yang merupakan wifi multiroom speaker.

Halaman
12
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved