Sambut Natal, Vicky Ajak Seluruh PNS dan THL Pemkot Manado Bersyukur dan Kerja Lebih Baik

Pemkot Manado melaksanakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2018 di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Rabu (19/12) siang.

Sambut Natal, Vicky Ajak  Seluruh PNS dan THL Pemkot Manado Bersyukur dan Kerja Lebih Baik
Humas Pemkot Manado
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan istri memasang lilin adven dalam ibadah menyambut Natal jajaran Pemkot Manado, Rabu (19/12/2018). 

Sambut Natal, Vicky Ajak  Seluruh PNS dan THL Pemkot Manado Bersyukur dan Kerja Lebih Baik

TRIBUN MANADO. CO. ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaksanakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2018 di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Rabu (19/12) siang.

Ibadah yang dipimpin Pdt Roy D Tamaweol ThM tersebut, dihadiri Wali Kota Manado,  GS Vicky Lumentut  bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan bersama Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan Markus, serta para pejabat dan ASN (Aparatur Sipil Negara), THL (Tenaga Harian Lepas)  Pemkot Manado. 

Dalam perayaan yang ditandai dengan pemasangan lilin Natal, Lumentut mengingatkan jajaran ASN dan THL di Pemkot Manado agar bersyukur dengan pekerjaan yang diberikan Tuhan melalui Pemkot Manado. 

Baca: Vicky Lumentut Apresiasi Terobosan Kapolda Sulut Adakan Rumah untuk Anggota

 

Baca: Vicky Lumentut: ASN Jangan Hanya Kejar Jabatan!

 

 

“Marilah kita bekerja dengan baik, bekerja untuk Tuhan. Miliki sikap hati yang baik, yang benar dan berkenan kepada Tuhan,” ujar Lumentut.

Dikatakan, tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Tuhan untuk melaksanakan pekerjaan di Pemkot Manado haruslah dilakukan dengan baik.

“Pekerjaan yang saudara kerjakan haruslah dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab di bidang masing-masing. Kita harus yakin bahwa Tuhan yang memberikan pekerjaan itu kepada kita, sehingga tanggung jawab itu kepada Tuhan bukan kepada wali kota atau wakil wali kota, tetapi kepada Tuhan yang kita sembah,” katanya.

Lumentut mengajak jajaran Pemkot Manado untuk ikut merayakan malam pergantian tahun yang dilaksanakan di kawasan puncak Kayu Bulan, Kecamatan Malalayang pada 31 Desember mendatang.

“Kita punya satu tempat yang indah, kalau tahun lalu kita di bagian utara Manado, tahun ini kita akan merayakan itu di selatan Manado. Ada satu tempat yang indah di Kayu Bulan dengan pemandangan Kota Manado. Kita akan rayakan malam pergantian tahun disana,” katanya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved