Berita di Manado

Aston Manado Hotel Gelar Ibadah Sambut Natal, Wilson: Kami Akan Berikan yang Terbaik di Tahun 2019

Keluarga besar Aston Manado Hotel menggelar ibadah menyambut Natal di Dahlia Ballroom Lantai 5 pada Rabu (19/12/2018) malam

Aston Manado Hotel Gelar Ibadah Sambut Natal, Wilson: Kami Akan Berikan yang Terbaik di Tahun 2019
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Perayaan ibadah menyambut Natal Karyawan dan Badan kerohanian Kristen Aston Manado Hotel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluarga besar Aston Manado Hotel menggelar ibadah menyambut Natal di Dahlia Ballroom Lantai 5 pada Rabu (19/12/2018) malam 

Ibadah yang digelar karyawan dan Badan Kerohanian Kristen Aston Manado Hotel ini mengusung tema 'Pemberian yang Terbaik' sebagaimana dikutip dalam Alkitab yakni Matius 2:11.

Sebelum perayaan Ibadah menyambut Natal, diselenggarakan Christmas Carol and Chritmas Tree Ligth, yang dibuka secara langsung oleh GM Tommy Sutrisno, serta penampilan apik dari Aston Manado Choir yang membawakan dua lagu berturut. Lagu pertama O Holy Night dan the first noel, hingga pemasangan lampu pada pohon Natal di lobby Hotel.

"Luar biasa dan sangat bagus penampilan Aston Manado Choir, meski persiapan tak banyak mampu bernyanyi memuji Tuhan dengan suara yang bagus," kata Tommy.

Baca: Anneth Delliecia Nasution: Jangan Takut untuk Mencoba

Ibadah dipimpin oleh gembala GPDI Melky Mamesah, menurutnya ‎pesan firman Tuhan untuk membuat kita menjadi lebih bagus.

Gembala Melky berkhotbah manusia ‎harus ada perubahan, karena sudah akan meninggalkan tahun 2018.

Introsepksi diri apakah kehidupan kita menyenangkan Tuhan atau tidak, ada juga yang hanya pentingkan hidup saja.

"Yesus datang ke Dunia supaya tidak ada yang binasa. Di mata Tuhan umat yang ada saat ini rusak, alis bagus di cukur, hatinya rusak, kalau rusak berarti tidak terpakai lagi. Biar Gaga kalau hati rusak tidak terpakai itu," ucapnya.

Baca: Real Madrid Siap Sambut Jose Mourinho dengan Tangan Terbuka

Kata Gembala Melky, Tuhan awalnya membuat dan menciptakan manusia baik sejak dalam kandung serta besar rusak, sehingga Tuhan datang ke Dunia untuk memperbaiki yang rusak.

Pembina Badan kerohanian Kristen Aston Manado Hotel, Wilson Kamarudin dalam sambutan Natal mengatakn tema pemberian yang terbaik, disepanjang tahun 2018 apa yang sudah dilakukan Aston Manado Hotel pasti ada storynya.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved