Kelurahan Kakenturan Miliki IPAL

Peresmian IPAL Komunal di Kelurahan Kakenturan I, Kecamatan Maesa, Kota Bitung tepatnya di Balai Pertemuan Umum Kelurahan, (17/12/2018).

Kelurahan Kakenturan Miliki IPAL
ist
Peresmian IPAL Komunal di Kelurahan Kakenturan I, Kecamatan Maesa, Kota Bitung tepatnya di Balai Pertemuan Umum Kelurahan, (17/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Peresmian IPAL Komunal di Kelurahan Kakenturan I,  Kecamatan Maesa, Kota Bitung tepatnya di Balai Pertemuan Umum Kelurahan, (17/12/2018).

"Peresmian ini sekaligus merayakan ulang tahun pemekaran kelurahan dan siap terbebas dari berbagai macam penyakit dengan diresmikan IPAL Komunal yang lokasinya berdekatan dengan Kantor Kelurahan dan perayaan menyambut natal kelurahan ," kata Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serka Polter Mailissa.

Baca: Tim Wasgiat Proggar Giatter Lakukan Kunjungan di Kodim 1310/Bitung

Dikatakannya,tiga kegiatan yang dilaksanakan serentak saat ini, membuat warga Kakenturan I sangat berbahagia.

Baca: Hadir Dalam Pelantikan Pengurus Kadin Bitung 2017-2022, Ini yang Dikatakan Lomban

"Mulai dari segi peningkatan Iman dan Takwa, Peringatan pemekaran Kelurahan yang dibentuk untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, melaksanakan fungsi pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat, serta IPAL Komunal yang sudah siap digunakan.

Baca: Perayaan Natal Kecamatan Lembeh Selatan Bertujuan Tingkatkan Ketaqwaan Umat Kristiani kepada Tuhan

Hadirnya IPAL Komunal, menjadi salah satu bentuk kemajuan masyarakat. Hal itu akan membuat lingkungan menjadi lebih bersih dan kesehatan lingkungan pun lebih terjaga," sehutnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved