Memaknai Natal, GAPZ Community Berbagi Kasih Dengan Para Anak Panti Asuhan Gideon

emaknai kelahiran Yesus Kristus, di momen Natal dan menyambut Tahun Baru, GAPZ Community berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Gideon

Memaknai Natal, GAPZ Community Berbagi Kasih Dengan Para Anak Panti Asuhan Gideon
Tribun manado / Chintya Rantung
Memaknai kelahiran Yesus Kristus, di momen Natal dan menyambut Tahun Baru, GAPZ Community berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Gideon, Popontolen Kecamatan, Tumpaan Minahasa Selatan, Minggu (16/12/2018). 

Memaknai Natal, GAPZ Community Berbagi Kasih Dengan Para Anak Panti Asuhan Gideon

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Memaknai kelahiran Yesus Kristus, di momen Natal dan menyambut Tahun Baru, GAPZ Community berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Gideon, Popontolen Kecamatan, Tumpaan Minahasa Selatan, Minggu (16/12/2018).

Memakanainya dengan berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok serta bantuan yang menjadi kebutuhan para anak panti asuhan.

Ketua Panitia GAPZ Community Rando Mapaliey saat diwawancarai tribunmanado.co.id mengatakan, memaknai Natal dan Tahun Baru, mereka yang tergabung dalam komunitas anak muda yang memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda ingin berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan.

"Lewat berbagi sebagian dari yang kami miliki untuk disumbangkan kepada anak-anak panti,” ujarnya Rando.

Baca: P/KB GMIM Rayon Bitung Rayakan Natal Bersama P/KB Sinode dan Panji Yosua GMIM

“Daripada kebanyakan anak muda yang memanfaatkan dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Maka kami kami komunitas yang anggotanya sebagian besar adalah anak muda mempergunakan untuk kegiatan positif ini," sebutnya lagi.

Sementara Pengelolah Panti Asuhan Gideon Victor Palar, berterima kasih atas kepedulian dari anak muda yang jauh-jauh meluangkan waktu untuk berbagi dengan anak di Panti Asuhan Gideon.

"Ini merupakan mujizat bagi kami sebagai pengurus maupun anak panti asuhan, karena jarang ada anak-anak muda apalagi dari kota Manado yang datang untuk berkunjung ke panti.
Dengan kepedulian dari para anak semoga segala yang menjadi cita-cita serta pekerjaan dari anggota GAPZ Community diberkati Tuhan," sebutnya.

GAPZ Community adalah kumpulan dari anak-anak muda dengan berbagai profesi seperti TNI, Pol PP, Mahasiswa, Chef, dan Jurnalist.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved