Ini Daftar Juara Kejurnas Bridge ke-56 di Padang

Surabaya mampu membalaskan dendam atas kekalahan Jawa Timur di Antar Provinsi Kelas A.

Ini Daftar Juara Kejurnas Bridge ke-56 di Padang
Istimewa
Kejurnas Bridge di Padang 

Ini Daftar Juara Kejurnas Bridge ke-56 di Padang

TRIBUNMANADO.CO.ID, PADANG - Surabaya mampu membalaskan dendam atas kekalahan Jawa Timur di Antar Provinsi Kelas A.

Surabaya yang diperkuat Youbert Sumarauw, Denny Sacul, Indra Kusuma, Ronny Eltanto, Syahrial Ali, dan Iskandar mampu mengalahkan Manado yang diperkuat Henky Lasut/Eddy Manoppo, Harke Tulenan/Mario Mambu, Cliff Tangkuman dan Denny Palar dengan NPC Chris Hombokau serta official Michael Tumiwang dan di semi final, dan di final mengalahkan Jakarta Pusat yang diperkuat Lusje Bojoh, Taufik Asbi, Robert Tobing dan Noldy George dan Franky Karwur.

Di Semi Final Jakarta Pusat menundukan kuda hitam Tomohon yang diperkuat Tommy Rogi/Octa Wohon, Mac Wayong/Jongki Tumbel dan Vecky Supit/Ronny Kambey.

"Dengan demikian Surabaya mengulang sukses yang mereka capai di Kejurnas Bridge 2016 di Aceh.Dalam perebutan satu tempat tersisa untuk bertahan di Kelas A, Kabupaten Bogor mengalahkan Padang sehingga hilanglah peluang tuan umah untuk menambah tim di kelas A selain Sijunjung dan Pessel," kata Bert Toar Polii dari Gabsi melalui aplikasi Whatsapp.

Baca: Sumbar Promosikan Dua Tim, Jaksel Juara Antar-Kabupaten dan Kota Kelas B Kejurnas Bridge

Ia mengatakan dalam pertandingan Indonesia Open, Djarum Super yang diperkuat Bambang Hartono/Bert Toar Polii, Kamto/Anthony Soebroto dan Agus Kustrijanto/Santoso Sie yang di 7 session Swiss menjadi juara harus terjungkal dari para muridnya Djarum LA yang diperkuat Sartje Pontoh, Aulia Sukma, Nettin Erinda, Dian Kartika Siwi dan Helga di babak semi final.

Babak final berlangsung antara Pertamina yang diperkuat Lusje Bojoh, Taufik Asbi, Robert Tobing dan Noldy George dan Franky Karwur.

"Melawan Djarum LA. Pertamina menang dalam pertarungan ketat melawan Alunand Plus yang diperkuat Hendra Railis, Noldy Ngantung, Rudi Anwar, Bambang Widyo Utomo, Fajri Yetty dan Amri Tndjung. Di babak final hampir saja Djarum LA membuat kejutan karena sempat memimpin sampai 12 papan tapi kemudian membuat kesalahan sendiri di papan-papan terakhir dan Pertamina keluar sebagai juara," katanya.

Ia mengatakan Djarum Super keluar sebagai juara ketiga disusul Alunand Plus sebagai juara keempat setelah Alunand Plus tidak cukup pemain untuk bermain merebut tempat ketiga.

Berikut daftar juara kejurnas ke-56 Padang:

Halaman
1234
Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved