(VIDEO) Liza Aditya Buka Suara Terkait Isu yang Menyebutnya Sebagai Transgender

Penyanyi Liza Aditya angkat bicara terkait isu yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki alias transgender

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi Liza Aditya angkat bicara terkait isu yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki alias transgender.

Liza mendapat cibiran dari warganet Malaysia yang menyamakan dirinya dengan transgender saat membawakan single terbarunya, Kisah Yang Salah.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Liza di Instastory-nya pada Oktober lalu.

"Dear netizen Malaysia, kalian ga tau untuk nyanyi kaya gini effort nya berat I need to practice, aku harus menghayati sebaik mungkin, untuk bisa kalian dengar dengan nyaman," tulis Liza di Instagram Story.

Liza merasa kecewa karena ia mendapat komentar bukan perihal karyanya, melainkan sisi lain tentang dirinya.

"Aq kecewa banget, ketika media kalian malah menyamakan aku dgn Transgender. apakah lagu aku ga cukup bagus untk dikomentari? Aku disini berkarya so pleasee...Note to you guys, ga semua orang Indonesia seperti MISS/MR LL,"

Terbaru, Liza menggandeng pengacara Sunan Kalijaga dan akan mengambil langkah hukum.

Melansir Tribun Jakarta, Sunan Kalijaga mengaku awalnya cukup kaget ketika tiba-tiba Liza datang kepadanya untuk meminta bantuan terkait isu tersebut.

Pasalnya saat ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah menyerukan petisi bahwa kaum transgender dilarang untuk tampil di layar kaca.

"Tolong saya dikasih bukti akte lahir kamu (Liza). Kalau ktp mungkin saja masih meragukan, saya minta aja akte lahir kamu dan foto kecil kamu lalu saya minta ktp dan paspor, dan waktu lisa kirim saya sudah lihat dan saya punya satu keyakinan bahwa apa yang isu luar itu menyatakan Liza itu transgender ya sudah terjawab dengan kebuktian," terang Sunan Kalijaga.

Halaman
12
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved