Selebrasi Tak Terpuji Ronaldo Tuai Kritikan Pedas Mario Balotelli

Pemain OGC Nice, Mario Balotelli, mengomentari selebrasi gol penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga pekan ke-16 Liga Italia melawan Torino.

Selebrasi Tak Terpuji Ronaldo Tuai Kritikan Pedas Mario Balotelli
TWITTER.COM/BSC_YB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), berduel dengan bek Young Boys, Mohamed Aly Camara, dalam laga Grup H Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, Swiss pada 12 Desember 2018. 

Selebrasi Tak Terpuji Ronaldo Tuai Kritikan Pedas Mario Balotelli

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain OGC Nice, Mario Balotelli, mengomentari selebrasi gol penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga pekan ke-16 Liga Italia melawan Torino.

Mario Balotelli sangsi dengan perayaan gol yang dilakukan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat menghadapi Torino, Sabtu (15/12/2018).

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan tidak wajar setelah mencetak gol via tendangan penalti pada menit ke-70, dalam laga Liga Italia bertajuk Derbi della Mole itu.

Baca: Thibaut Courtois Sebut Diego Simeone Cuma Cari Sensasi

 

Baca: Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester United - Nathaniel Clyne Kembali, Setan Merah Andalkan 3 Bek

Pasalnya, Cristiano Ronaldo menabrakkan dada kepada kepada kiper lawan, Salvador Ichazo, hingga membuatnya sempat dicecar para pemain Torino.

Puncaknya, pria 33 tahun itu mendapatkan kartu kuning dari wasit Marco Guida.
 

Hal itu turut menodai catatan bersejarah gol ke-5000 bagi Bianconeri di Serie A.
Balotelli pun seolah melihat orang-orang tak akan peduli dengan tingkah laku tak terpuji tersebut karena yang melakukannya adalah seorang superstar seperti Ronaldo.

Lain halnya jika ia ada dalam posisi tersebut, mungkin saja orang-orang akan mencibirnya tiada henti dan akan menjadi bahan pergunjingan publik.

Hal itu seperti yang Balotelli nyatakan dalam Instastory-nya. Pemain berusia 27 tahun itu menulis, "Jika saya yang melakukannya, habislah!"

Wajar jika mantan pemain Inter Milan, AC Milan, Manchester City, dan Liverpool ini mengungkapkan hal demikian.

Sebab, sepanjang kariernya, Balotelli dicap sebagai sosok yang penuh kontroversi.

Hingga akhirnya ia menyuarakan isi hati lewat selebrasi gol saat masih membela Man City, dengan membuka seragam untuk menunjukkan tulisan "Why Always Me".

Kejadian itu ia lakukan dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United musim 2011-2012, yang dimenangkan The Citizens dengan skor 6-1.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved