Konsumsi Miras dari Malam hingga Pagi, Polisi Kejar Remaja di Lapangan Mongkonai

Remaja tersebut didatangi anggota Polsek Urban karena kedapatan sedang mengonsumsi minuman keras di satu pondok di Lapangan

Konsumsi Miras dari Malam hingga Pagi, Polisi Kejar Remaja di Lapangan Mongkonai
Tribun manado / handhika dawangi
Polisi mengamankan seorang remaja yang konsumsi miras dari malam hingga pagi 

Konsumsi Miras dari Malam hingga Pagi, Polisi Kejar Remaja di Lapangan Mongkonai

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Minggu (16/12/2018) pukul 05.00 Wita sejumlah remaja laki-laki tiba-tiba berlari ke arah tengah Lapangan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat saat seorang anggota Polsek Urban Kotamobagu datang menghampiri untuk bersilaturahmi.

Tak hanya itu, saat dikejar sekitar empat remaja yang sudah berada di tengah lapangan tampak mengejek dan menantang anggota untuk berkelahi, namun kemudian tetap berlari masuk ke permukiman warga.

Remaja tersebut didatangi anggota Polsek Urban karena kedapatan sedang mengonsumsi minuman keras di satu pondok di Lapangan Tepat di Depan Masjid di sana.

Baca: 6 Pemuda Asal Bailang Diangkut Polsek Bunaken Lantaran Miras

Ada dua remaja yang tak sempat melarikan diri karena tertidur. Aipda Eddy Widodo anggota Polsek Urban kemudian membangunkan dan meminta dua remaja tersebut naik ke mobil patroli dan dibawa ke Mapolsek Urban Kotamobagu.

Dua remaja tersebut kemudian diberikan pembinaan.

Tak berhenti di situ, Aipda Eddy Widodo bersama anggota Polsek Urban lainnya kembali ke lokasi dan menemukan satu remaja lainnya.

Remaja tersebut satu di antara yang melarikan diri dan sempat mengejek polisi.

Dia kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek Urban.

Tiga remaja yang mengonsumsi minuman keras sejak malam hingga pagi tersebut diberikan pembinaan, meminta orangtua masing-masing datang menjemput kemudian membuat pernyataan tidak akan mengulanginya lagi.

"Tadi sebelum mereka (tiga remaja) pulang dijemput orangtua, saya menyampaikan pesan agar jangan lupa salat," ujar Aipda Eddy Widodo.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotamobagu Kompol Muslikan mengatakan, patroli akan terus dilakukan setiap hari.

"Kami selalu siap melayani masyarakat, menjaga situasi Kota Kotamobagu tetap aman dan nyaman," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved