Kemenpar Kagumi Kampung Destinasi Pariwisata Kota Manado 2018

Manado menuju kota wisata dunia! Sukses dengan berbagai kegiatan internasional, Manado kini menggelar.

Kemenpar Kagumi Kampung Destinasi Pariwisata Kota Manado 2018
istimewa
Sekretaris Dinas Pariwisata Manado Ferry Woy bersama penari di panggung "Kampung Destinasi Pariwisata Kota Manado 2018" di Kawasan Megamas Manado, Minggu (16/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Manado menuju kota wisata dunia! Sukses dengan berbagai kegiatan internasional, Manado kini menggelar "Kampung Destinasi Pariwisata Kota Manado 2018".  Event yang berlangsung di Kawasan Megamas Manado, Minggu (16/12/2018) itu dibuka Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Manado, Ferry Woy didampingi pejabat Kemenpar.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Manado, Ferry Woy
Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Manado, Ferry Woy (istimewa)

Menurut Woy, Kota Manado sebagai tujuan wisata wisatawan lokal maupun mancanegara telah sering melaksanakan event.

Lanjut dia, sebagai kota yang menjadi ikon destinasi pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara, Manado mengimplementasikan komitmen dalam membangun dan memajukan dunia pariwisata, seni dan budaya lewat kegiatan yang diberi nama "Kampung Destinasi Pariwisata Kota Manado 2018".

Event ini diselenggarakan bersama dengan segenap elemen masyarakat. Kegiatan dimeriahkan pula dengan atraksi penari anak muda yang mencintai tarian tradisional di antaranya Tarian Lumionda, Tarian Tetengkoren dan Maengket.

Dalam sambutan, Ferry menyatakan, kebanggaannya melihat tarian tradisional yang di zaman sekarang ini masih diminati kalangan anak muda. Ia menambahkan, bahwa potensi pariwisata di Manado sangat banyak yang bisa diekspolrasi dan memiliki keunikan tersendiri. (art)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved