Kajati M Roskanedi: Refleksi Natal Aktualisasikan untuk Pelayanan Masyarakat

Kajati Sulut M Roskanedi mengatakan, perayaan Natal bagi umat Nasrani adalah refleksi keimanan kelahiran Yesus Kristus

Kajati M Roskanedi: Refleksi Natal Aktualisasikan untuk Pelayanan Masyarakat
Tribun manado / Finneke Wolajan
Kajati Sulut M Roskanedi memberikan sambutan Natal 

Kajati M Roskanedi: Refleksi Natal Aktualisasikan untuk Pelayanan Masyarakat

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kajati Sulut M Roskanedi mengatakan, perayaan Natal bagi umat Nasrani adalah refleksi keimanan kelahiran Yesus Kristus. Oleh karena itu janganlah perayaan Natal hanya sebagai perayaan seremonial belaka.

"Atau dianggap sebagai hal yang biasa atau tradisi semata, melainkan benar-benar mengaktualisasikannya dalam berbagai tugas pelayanan dan pengabdian kepada kepada masyarakat," ujarnya.

Mantan Kajati Kalteng ini mengatakan, sejalan dengan tugas sebagai penegak hukum, agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

"Terus membangun kebersamaan, saling menghormati, saling menghargai adanya perbedaan di antara kita masing-masing. Perbedaan yang ada di antara kita hendaknya disyukuri sebagai anugerah Tuhan, karena semangat kebersamaan tersebut maka kehidupan yang rukun, damai, adil dan harmonis dalam rasa persaudaraan dapat kita wujudkan," ujarnya.

Baca: Perayaan Natal Keluarga Besar Kejati Sulut Meriah

Kajati pun memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Ledrik Takaendengan, selaku Ketua Panitia Natal Kejaksaan se-Sulut Tahun 2018 bersama seluruh panitia yang sudah menjalankan tugas dengan baik.

Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sulut menggelar Ibadah pra-Natal Yesus Kristus di Manado Convention Centre, Jalan Piere Tendean Boulevard Manado.

Kegiatan ini mengangkat tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1Korintus 1:30a)" berlangsung Jumat (14/12/2018). Tema ini juga merupakan tema Natal PGI Tahun 2018 dan sub tema "Mari Merajut Kebersamaan Dalam Membangun Insan Adhyaksa Yang Profesional, Berintegritas Dan Bermartabat, Guna Mewujudkan Jaksa Sahabat Masyarakat".

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved