Alibi Santiago Solari Kembali Tepikan Isco dari Skuat Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membuat publik bertanya-tanya setelah kembali mencadangkan Isco Alarcon dalam laga melawan Rayo Valecano

Alibi Santiago Solari Kembali Tepikan Isco dari Skuat Real Madrid
realmadrid.com
Santiago Solari 

Alibi Santiago Solari Kembali Tepikan Isco dari Skuat Real Madrid

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membuat publik bertanya-tanya setelah kembali mencadangkan Isco Alarcon dalam laga Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano.

Isco Alarcon kembali tak dimainkan ketika Real Madrid menang 1-0 atas Rayo Vallecano pada pekan ke-16 Liga Spanyol, Sabtu (15/12/2018).

Isco hanya melengkapi daftar pemain cadangan yang dibawa Real Madrid dalam pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Baca: Peran Marcus Rashford Tak Tergantikan di Manchester United

Hal ini membuat kabar tak sedap terkait friksi antara Iscodengan pelatih klub, Santiago Solari, kembali mencuat.

Ketika ditanya mengapa mencadangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, Santiago Solari tidak memberi jawaban secara gamblang.

Real Madrid, Isco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu." />
Gelandang Real MadridIsco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu.
Ia hanya beralibi tak ingin menciptakan komposisi pemain yang buruk.


"Saya mencoba untuk tidak membuat kesalahan dalam formasi atau pergantian pemain. Saya melakukan hal demikian karena itu adalah bagian dari pekerjaan saya," katanya.

Keputusan tidak memainkan sang gelandang timnas Spanyol sudah tiga kali ia lakukan sejak menjabat sebagai caretaker pada November lalu.

Sebelum laga ini, Isco tak bermain ketika Real Madridbertanding melawan Celta Vigo (11/11/2018) dan AS Roma (27/11/2018).

Padahal, Presiden Florentino Perez dilaporkan telah melakukan mediasi agar Solari segera memperbaiki hubungannya dengan pemainnya itu pada Jumat (14/12/2018) lalu.

Namun begitu, pria 42 tahun asal Argentina itu tampak kekeh dengan keputusannya untuk tidak memainkan Isco dalam pertandingan.

 

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved