6 Fakta Haru Pengakuan BTS Nyaris Bubar di Awal Tahun 2018, Curhat Lewat Lagu hingga Tangisan Member

Memenangkan Daesang, BTS justru buat pengakuan nyaris bubar di awal tahun 2018, simak berikut 5 fakta haru di balik pengakuan tersebut.

6 Fakta Haru Pengakuan BTS Nyaris Bubar di Awal Tahun 2018, Curhat Lewat Lagu hingga Tangisan Member
(Twitter/becauseofV95)
V tak henti menangis di panggung MAMA 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memenangkan Daesang, BTS justru buat pengakuan nyaris bubar di awal tahun 2018, simak berikut 5 fakta haru di balik pengakuan tersebut.

Berhasil membawa pulang deretan trofi penghargaan di tahun 2018, rupanya ada satu hal besar yang disimpan rapat oleh para anggota BTS.

Dalam kesempatan mereka memangkan penghargaan tertinggi atau Daesang untuk Artist of The Year, BTS mengungkap perasaan mereka.

 

Salah satu pengakuan yang berhasil kejutkan penggemar adalah pengakuan yang meluncur dari mulut anggota tertua BTS, Kim Seokjin.

Baca: Jadi Juara Indonesian Idol Junior 2018, Anneth Berharap Mimpinya Bisa Ber . . . Terwujud

Pemuda yang memiliki nama panggung, Jin itu menceritakan kesulitan yang dialami BTS.

Rupanya ketenaran yang begitu meledak membuat para member merasakan tekanan mental.

Para anggota sempat berpikir untuk bubar di awal tahun 2018 lalu.

Semua itu lantaran mereka merasa tertekan dan takut jika mereka tak akan mampu memenuhi ekspektasi penggemar, sementara mereka terus ingin menampilkan yang terbaik.

ARMY, saya sedang memikirkan tentang awal tahun ini. Awal tahun ini, kami mengalami kesulitan secara mental. Jadi kami berbicara bersama dan khawatir apakah kami harus bubar atau tidak. Tetapi saya sangat lega bahwa kami menemukan tekad kami lagi dan sekarang kami dapat memperoleh hasil yang luar biasa ini.

Saya sangat berterima kasih kepada para anggota kami yang menemukan tekad itu lagi, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota dan ARMY saya yang tercinta. Terima kasih," ucap Jin.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved