Wali Kota Bitung Terima DIPA dan DAT Tahun Anggaran 2019, Ini Penegasan Gubernur kepada Penerima

Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer (DAT) tahun anggaran (TA) 2019

Wali Kota Bitung Terima DIPA dan DAT Tahun Anggaran 2019, Ini Penegasan Gubernur kepada Penerima
Istimewa
Wali Kota Bitung Max Lomban Menerima DIPA dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer (DAT) tahun anggaran (TA) 2019 yang diserahkan Gubernur Olly Dondokambey di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (13/12).

Dikatakannya, Gubernur menekankan secara tegas kepada seluruh kepala daerah, bahwa belanja pemerintah harus fokus untuk kegiatan utama yang dapat memberikan manfaat optimal bagi seluruh masyarakat di daerah masing-masing, serta selalu melakukan evaluasi agar kinerja menjadi semakin baik.

"Tentunya, para kepala daerah harus mengalokasikan belanja tersebut dengan baik dan akuntabel guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat pembangunan di daerah,” ujarnya.

“Sebagaimana pesan Presiden Jokowi, bahwa APBN 2019 memiliki semangat untuk mendorong investasi dan daya saing melalui pembangunan SDM yang sehat dan mandiri," sebutnya.

Baca: Terima DIPA, Wali Kota Jimmy Eman Prioritaskan Sektor yang Memberikan Dampak Positif

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved