P2TP2A Bitung Terus Menangani Perawatan Brilian Latuheru

Kekerasan pada anak yang dialami bayi Brilian Latuheru warga Kampung Klabat Kelurahan Sagerat Weru Dua, Kecamatan Matuari, terus dalam penanganan

P2TP2A Bitung Terus Menangani Perawatan Brilian Latuheru
Tribun manado / Chintya Rantung
Wakil Ketua Harian P2TP2A Emmy Wior (kanan) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Kekerasan pada anak yang dialami bayi Brilian Latuheru bayi berumur satu tahun 10 bulan, warga Kampung Klabat Kelurahan Sagerat Weru Dua, Kecamatan Matuari, terus dalam penanganan dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Bitung bersama pihak.

Ketua P2TP2A Kota Bitung Khouni Lomban Rawung saat diwawancarai Kamis (13/12/2018) mengatakan, berbagai langkah telah dilakukan.

"Yang pertama adalah penanganan terhadap bayi, bantuan psikolog bagi orangtua dan pelaku sudah kami serahkan ke pihak kepolisian," katanya.

Baca: Kronologi dan Fakta Ayah Tiri Aniaya Bocah Brilian di Bitung: Tersangka Cemburu Wajah Korban . . .

Wakil Ketua Harian P2TP2A Emmy Wior menambahkan, mereka juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu dinas sosial.

Berhubung dalam pengobatan bagi keluarga tidak memiliki BPJS, jadi kami membantu keluarga dalam penyelesaian administrasi yang berkoordinasi dengan pemerintah di mana keluarga korban tinggal.

“Serta berkoordinasi dalam pengurusan administrasi yang diperlukan dalam kepengurusan berkas pembuatan kartu BPJS," sebutnya.

Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved