Greysia Polii Komentari Kisah Unik Gaun Zhang Beiwen pada Gala Dinner BWF World Tour Finals 2018

Greysia Polii, kedapatan mengomentari gaun yang digunakan oleh Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dalam gala dinner BWF World Tour 2018

Greysia Polii Komentari Kisah Unik Gaun Zhang Beiwen pada Gala Dinner BWF World Tour Finals 2018
instagram.com/beiwen0712
Komentar Greysia Polii tentang gaun yang digunakan Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dalam gala dinner BWF World Tour Finals 2018 pada Senin (10/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, kedapatan mengomentari gaun yang digunakan oleh Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dalam gala dinner BWF World Tour Finals 2018 yang ternyata menyimpan kisah unik.

 
Dua hari sebelum BWF World Tour Finals 2018 digelar, seluruh peserta turnamen dijamu dalam sebuah gala dinner yang diadakan di The Garden Hotel, Guangzhou, China, Senin (10/12/2018).

Jika biasanya para pemain tampil sporty di atas lapangan bulu tangkis, maka pada malam itu mereka terlihat necis dengan menggunakan pakaian formal maupun gaun.

Hal yang sama tak terkecuali juga dilakukan oleh Zhang Beiwenyang malam itu tampil anggun dengan mengenakan gaun hitam.

Namun ternyata ada kisah menarik di balik penampilan pemain putri 28 tahun dalam acara tersebut.

Last minute preparations for this gala dinner #H&M #hopefully looks ok . #worldtourfinals2018 #justarrived #today

Melalui unggahan Instagram, Zhang Beiwen mengaku tak begitu menyiapkan penampilannya pada malam itu dan bahkan baru membeli gaun pada menit-menit terakhir di sebuah toko "H&M".

"Persiapan mepet untuk acara gala dinner saat ini #H&M. Semoga ini terlihat bagus," tulis Zhang dalam kolom caption unggahan itu.

Mengetahui unggahan tersebut, Greysia Polii yang juga hadir dalam acara malam itu langsung memberikan respons dan bertanya terkait gaun yang digunakan Zhang Beiwen.

"HAHAHAHAHAHAHA (kamu membelinya di) H&M yang ada di depan hotel?" tulis Greysia Polii berkomentar.

Zhang Beiwen pun membenarkan jika dia membeli gaun itu di toko yang dimaksud Greysia dan tak mempersiapkannya jauh-jauh hari.

Pada sisi lain, Pusarla Venkata Sindhu (India) menjadi pemain putri dengan busana terbaik dalam gala dinner BWF World Tour Finals 2018.

BWF World Tour Finals 2018 sendiri bakal mulai bergulir pada Rabu (12/12/2018) dengan menggelar fase grup terlebih dahulu.

Setelah fase grup dituntaskan hingga Jumat (14/12/2018), dua pemain terbaik dari masing-masing grup berhak lolos ke partai semifinal yang digelar pada Sabtu (15/12/2018).

Sementara partai final BWF World Tour Finals 2018 dijadwalkan berlangsung di Guangzhou, China, pada Minggu (16/12/2018).

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved