Depot Gas Minsel Jawab Kebutuhan Elpiji Sampai Donggala

Kehadiran Depot Gas di Desa Sapa Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, akan menjawab pelayanan dan penyaluran elpiji sampai ke Kabupaten Dongga

Depot Gas Minsel Jawab Kebutuhan Elpiji Sampai Donggala
ISTIMEWA
Peresmian Depot Gas LPG di Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kehadiran Depot Gas di Desa Sapa Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, akan menjawab pelayanan dan penyaluran elpiji sampai ke Kabupaten Donggala.

Hal ini dikemukakan oleh Ma'Sud Khamid Direktur Pemasaran Ritel Pertamina kepada sejumlah wartawan, Kamis (13/12/2018). Menurut dia, penyaluran juga sampai ke Toli-Toli dan Gorontalo.

"Harapan besar kami juga suplai ke masyarakat Sulawesi Utara dan khususnya di Minahasa Selatan akan terlayani dengan baik. Karena alat produksi kita sudah ada di sini," kata Khamid.

Depot gas merupakan objek vital dan harus dijaga dengan baik. Jadi menurutnya jangan ada orang yang merokok di sekitar kompleks apalagi di dalam area perusahaan.

Hadir dalam peresmian Bupati Minsel Dokter Christiany Eugenia Paruntu yang juga meresmikan depot gas, Weri Prayogi General Manager Marketing Operation Region VII Sulawesi, Firman Febrianto Manager Operation Domestic Gas, Isfahani Reguon Manager Domestic Gas VII Sulawesi. Wakapolres Minsel Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma. Kepala Penghubung Dandim Minahasa Mayor Inf Jemmy Lotulong dan undangan lainnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved