Aerox 155 Punya Warna Baru, Harga Naik

Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru untuk Aerox 155. Skutik Maxi tersebut kini memiliki beberapa kelir baru, yang semakin memperkuat kesan sport

Aerox 155 Punya Warna Baru, Harga Naik
Istimewa
Yamaha Aerox

Aerox 155 Punya Warna Baru, Harga Naik

TRIBUNMANADO.CO.ID - Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru untuk Aerox 155. Skutik Maxi tersebut kini memiliki beberapa kelir baru, yang semakin memperkuat kesan dan karakter sporty.

Dalam siaran resmi, Kamis (13/12/2018) terbagi menjadi dua varian, yaitu untuk Aerox 155 standar tersedia warna Black Red, Grey. Keduanya diklaim cocok untuk anak muda yang sporty, dan dinamis.

Baca: Maverick Vinales Yakin Setelan Motor Yamaha Sudah Tepat

Selanjutnya R-Version tersedia warna Matte Silver, yang memiliki konsep Lets's Rcae, sehingga semakin kuat nuansa sporty racing. Dua kelir baru juga tersedia, yaitu Matte Black dan Matte Red.

Bukan hanya itu, untuk S-Version Matte Black memiliki perbedaan pada cast wheel berwarna emas. Pilihan warna itu berdasarkan respon Yamaha dari suara pecinta Maxi Yamaha.

Yamaha Aerox Warna Baru
Yamaha Aerox Warna Baru (dok.Yamaha)

Bicara mengenai harga, paling murah dijual Rp 23.550.000 untuk versi standar, sedangkan R-Version Rp 24.850.000, dan S-Version Rp 27.450.000 on the roadDKI Jakarta dan sekitarnya.

Belum lama ini Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan bahwa dalam penyegaran warna ini ada kenaikan harga untuk ersi standar saja, yaitu naik Rp 200.000

"Sebagai bentuk penyegaran saja, untuk tipe lain harga masih sama dengan sebelumnya," kata Antonius saat dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aerox 155 Punya Warna Baru, Harga Naik", https://otomotif.kompas.com/read/2018/12/13/102457115/aerox-155-punya-warna-baru-harga-naik.
Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved