Adriana Dondokambey Beri Pesan Teduh Untuk Pemuda

Adriana Dondokambey memberi pesan pada pemuda untuk meningkatkan kecintaannya terhadap gereja.

Adriana Dondokambey Beri Pesan Teduh Untuk Pemuda
ISTIMEWA
Anggota DPRD Sulawesi Utara fraksi PDI Perjuangan, Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Manyambut perayaan Natal dan tahun baru, calon anggota DPR RI Dapil Sulut dari partai PDIP nomor urut 1, Adriana Dondokambey memberi pesan pada pemuda untuk meningkatkan kecintaannya terhadap gereja.

Menurutnya, pemuda adalah tulang punggung gereja di masa depan.

"Pemuda itu adalah tulang punggung gereja untuk meneruskan keemasan gereja. Dengan meningkatkan kecintaan kita pada gereja akan menjaga keemasan gereja," kata Adriana, Kamis (13/12/2018).

Lebih lanjut, ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara itu mengatakan dengan meramaikan gereja melalui kegiatan rohani akan menambah keimanan pemuda.

Iman akan menjaga pemuda agar tidak terpengaruh hal-hal negatif.

"Kami cukup prihatin dengan kenakalan-kenakalan remaja yang saat ini marak terjadi. Hal itu pastinya karena lemahnya iman yang dimiliki pemuda. Untuk itu, mari kita ramaikan gereja dengan kegiatan rohani yang dapat meningkatkan iman," kata dia.

Ia menambahkan, perayaan Natal diperingati sebagai momen untuk meningkatkan iman kepada Yesus Kristus.

Jangan sampai merayakan Natal hanya sebagai ceremonial biasa.

"Jadikan peeayaan Natal sebagai bentuk peningkatan iman kita kepada Yesus Kristus. Perayaan Natal tidak hanya sekedar ceremonial biasa dengan baju-baju baru, melainkan menjadi pribadi yang baru dan lebih taat kepada Tuhan," papar Adriana yang juga menjabat sebagai ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM itu.

Adriana berharap, momen Natal tahun ini sebagai titik balik para pemuda Sulawesi Utara menjadi pemuda yang lebih mencintai gereja dan taat kepada Tuhan.(Adv)

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved