Peringatan HUT Ke-19 DWP Bitung Jadi Momentum Refleksi dan Evaluasi

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung dirangkaikan dengan Natal TP-PKK Kota Bitung

Peringatan HUT Ke-19 DWP Bitung Jadi Momentum Refleksi dan Evaluasi
Tribun manado / Chintya Rantung
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung dirangkaikan dengan Natal TP-PKK Kota Bitung bertempat di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (12/12/2018). 

Peringatan HUT Ke-19 DWP Bitung Jadi Momentum Refleksi dan Evaluasi

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung dirangkaikan dengan Natal TP-PKK Kota Bitung bertempat di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (12/12/2018).

Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung menyampaikan selamat bagi DWP Kota Bitung, dan selamat menyambut hari Natal disertai salam damai kepada seluruh umat Kristiani.

"Khususnya yang ada dalam keluarga besar TP-PKK dan DWP kota Bitung, semoga Natal tahun ini senantiasa memberikan kedamaian, kebahagiaan," katanya

Lanjutnya, hari ulang tahun adalah momen paling berharga, kita patut untuk melakukan refleksi ataupun evaluasi diri, apa yang telah kita lakukan selama ini, demikian juga dengan keluarga besar DWP kota Bitung, yang hari ini boleh terkumpul dalam suasana yang rukun dan damai dalam satu kebersamaan.

"Melalui momentum ini diharapkan dapat melakukan refleksi dan evaluasi untuk melihat ada yang telah dilakukan selama ini, adakah sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian dharma wanita, baik kepada seluruh anggota, atau jajaran keluarga besar dharma wanita persatuan itu sendiri, maupun terhadap masyarakat luas," sebutnya.

Baca: Peduli Kesehatan Anak-anak Bitung, Khouni Lomban Rawung Lakukan Hal Ini

Baca: Sembari Belanja, Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Rawung Edukasikan Belanja Tanpa Kantong Plastik

Rawung juga menambahkan, tantangan kepada kaum perempuan sebagi kaum yang dipilih Tuhan untuk dapat melahirkan anak manusia, generasi penerus bangsa dan gereja, agar kiranya dapat meneladani kehidupan Maria yang sederhana.

"Apalagi di moment perayaan natal, keluarga besar TP-PKK dan DWP adalah sosok Maria jaman now harus mampu mempertahankan arti natal yang sesungguhnya yakni kesederhaan yang membawa damai,” ujarnya.

“Berharap kepada para ibu yang ada dalam keluarga besar TP-PKK dan DWP kota Bitung untuk menjadi duta perdamaian di kota ini," harapnya lagi.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ketua DWP Kota Bitung, Para Assisten, Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung serta Anggota DWP Kota Bitung.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved