Pangemanan Hadiri Tatap Muka dengan Tim Pansus RUU DPR RI

Sekretaris Daerah Kota Bitung Audi Pangemanan menghadiri acara tatap muka Tim Pansus RUU DPR RI tentang daerah kepulauan.

Pangemanan Hadiri Tatap Muka dengan Tim Pansus RUU DPR RI
Ist
Sekretaris Daerah Kota Bitung Audi Pangemanan menghadiri acara tatap muka Tim Pansus RUU DPR RI tentang daerah kepulauan yang dilaksanakan di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (11/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sekretaris Daerah Kota Bitung Audi Pangemanan menghadiri acara tatap muka Tim Pansus RUU DPR RI tentang daerah kepulauan yang dilaksanakan di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (11/12/2018).

Tatap muka tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan masukan data dan informasi secara langsung terkait daerah kepulauan di provinsi sulawesi utara dalam rangka penyusunan RUU Daerah Kepulauan.

Baca: Bertengkar dengan Istri, Ayah Tiri di Bitung Hajar Bayi 1 Tahun 10 Bulan hingga Berdarah

"RUU Daerah Kepulauan merupakan bentuk perhatian khusus terhadap masyarakat pesisir, terutama untuk mendukung poros maritim yang dicanangkan pemerintah khususnya kepada daerah-daerah kepulauan, dari sudut SDM-nya, dari sudut pemberdayaan ekonomi dan wujud pembiayaannya," ujarnya.

Baca: Dianiaya Ayah Tiri, Pipi Bayi 1 Tahun 10 Bengkak, Saat Diwawancarai, Pelaku Tanyakan Ini ke Wartawan

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Wenny Warouw selaku Ketua pansus RUU bersama tim, Gubernur Sulawesi Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Assisten II Pemprov Sulut Rudy mokoginta, SE, MTP dan undangan lainnya

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved