Hari Belanja Online Nasional: Ponsel, Popok Bayi, dan Kosmetik jadi Barang Paling Laris di Shopee

Hingga saat ini, ponsel, Popok Bayi dan Kosmetik menjadi produk terlaris di Shopee.

Hari Belanja Online Nasional: Ponsel, Popok Bayi, dan Kosmetik jadi Barang Paling Laris di Shopee
(KOMPAS.com/Putri Syifa Nurfadilah)
CEO Shopee Chris Feng di Kantor Shopee Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale digelar mulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember 2018 dengan berbagai promo. Hingga saat ini, ponsel, Popok Bayi dan Kosmetik menjadi produk terlaris di Shopee.

“Kami sangat senang melihat hasil yang melampaui performa kampanye tahun lalu,” ujar Director Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangan pers, Rabu (12/12/2018).

Sejauh ini Shopee mengungkapkan, produk dengan merek Xiaomi, Mamypoko, dan Maybelline menjadi merek terpopuler pilihan pengguna Indonesia. Merek ini telah mencapai jumlah pesanan tertinggi di masing-masing kategori.

“Shopee 12.12 Birthday Sale kami dedikasikan untuk para pengguna sebagai festival belanja terakhir dan terbesar menutup tahun 2018. Hingga saat ini, penjualan pada Shopee 12.12 Birthday Sale telah terbukti sangat diterima dengan sangat baik,” jelas Christin.

Untuk kategori ponsel, merek-merek yang menjadi favorit adalah Xiaomi, Samsung, dan OPPO.

Baca: Tips Cerdas Belanja Saat Harbolnas Agar Tidak Bokek

Baca: Tak Hanya Shopee dan Blibli.com, Ini Daftar Lengkap 45 Market Place yang Ikuti Promo Harbolnas 12.12

Kemudian, untuk popok bayi yakni Mamypoko, Sweety dan Merries. Terakhir, untuk kategori kosmetik ada merek Maybelline, Wardah dan Emina.

Christin menyebut, pengguna dapat melanjutkan belanja di Shopee 12.12 Birthday Sale yang masih berlangsung hingga pukul 24.00 WIB hari ini, kesempatan terakhir untuk mendapatkan spesial cashback hingga 120 persen, gratis ongkir tanpa minimum belanja, Kuis Shopee dengan total hadiah Rp 12 milyar.

“Nantikan berbagai update mengenai performa Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan kami berikan dalam waktu dekat,” ucapnya.

Sebagai informasi, dalam gelaran Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) yang diikuti Shopee tahun lalu membuat portal belanja daring berwarna orange ini mencatatkan penjualan 3 juta barang kepada konsumennya.

Hingga pukul 20.30 WIB sudah ada sekitar 11 juta barang yang terjual kepada konsumen Shopee.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Harbolnas: Ponsel, Popok Bayi, dan Kosmetik jadi Barang Paling Laris di Shopee", https://ekonomi.kompas.com/read/2018/12/12/213600226/harbolnas--ponsel-popok-bayi-dan-kosmetik-jadi-barang-paling-laris-di-shopee

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved