Bukan Hanya Sindir Kaum Milenial, Deddy Corbuzier Juga Prihatin kepada Generasi Z

Deddy Corbuzier adalah sosok selebriti yang aktif mengutarakan pendapatnya tentang fenomena sosial yang tengah hangat diperbincangkan masyarakat.

Bukan Hanya Sindir Kaum Milenial, Deddy Corbuzier Juga Prihatin kepada Generasi Z
Instagram
Deddy Corbuzier 
TRIBUNMANADO.CO.ID - Deddy Corbuzier adalah sosok selebriti yang aktif mengutarakan pendapatnya tentang fenomena sosial yang tengah hangat diperbincangkan masyarakat.

Jika biasanya Deddy Corbuzier menyampaikan melalui Instagram atau vlog di YouTube, kini ayah dari Azka Corbuzier ini diundang untuk menjadi pembicara di sebuah seminar bertemakan kaum milenial.

Seminar bertajuk 'CHAMP FIESTA 2018' tersebut mengambil tema'4G MILENIAL: GO GAIN GOLD GENERATION'. 

Deddy Corbuzier juga mengunggah cuplikan video ketika dirinya menjadi pembicara melalui channel YouTube-nya pada Jumat (7/12/2018) dengan judul "SIAPAKAH MILLENIEAL SEBENARNYA?! (An opening of Millenieal Power)".

 Deddy Corbuzier Ajarkan Cara Jawab Pertanyaan Kapan Nikah?

Deddy Corbuzier menjadi pembicara dalam seminar bertajuk 'CHAMP FIESTA 2018' dengan tema '4G MILENIAL: GO GAIN GOLD GENERATION'.
Deddy Corbuzier menjadi pembicara dalam seminar bertajuk 'CHAMP FIESTA 2018' dengan tema '4G MILENIAL: GO GAIN GOLD GENERATION'. (YouTube Deddy Corbuzier)

Dalam seminar tersebut, Deddy Corbuzier menjelaskan jika orang yang lahir dari tahun 1981 hingga 1996 masuk kategori milenial.

Deddy Corbuzier sempat menyindir aktivitas kaum milenial yang itu-itu saja.

"Kaum milenial itu rutinitasnya apa sih? Kalau enggak ngitunginjumlah like, jawabin haters, bikin akun bodong, paling gitu," ujarnya dan langsung mengundang gelak tawa peserta seminar.

Tak hanya menyindir kaum milenial, Deddy Corbuzier juga menyatakan keprihatinannya kepada Generasi Z yang mana lahir setelah tahun 1996.

Deddy Corbuzier menceritakan perbedaan Generasi Z dan Generasi Milenial dalam konteks permasalahan dengan guru di sekolah.

"Generasi Z adalah generasi di mana waktu ke sekolah, dia enggak bikin PR, dicubit sama gurunya, pulang lapor orangtua, guru masuk polisi besoknya," ucap Deddy Corbuzier.

Baca: Soal Fenomena Gunung Semeru Bertopi, Sutopo BNPB: Tak Usah Kaitkan dengan Politik

Kemudian Deddy Corbuzier membandingkan dengan kisah Generasi X dan Generasi Milenial yang memiliki ending yang berbeda.

"Kalau Generasi X sama Generasi Milenial beda. Enggak bikin PR, lapor gurunya, gurunya marah, cubit, pulang lapor orangtua, digampar sama orangtuanya. Iya enggak?" kata Deddy Corbuzieryang langsung diiyakan oleh peserta seminar.

"Jadi yang lebih memprihatinkan itu nanti adalah Generasi Z itu," ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga kembali menyindir Generasi Milenial hingga Generasi Z yang ia sebut sebagai 'Generasi Menunduk'.

Hal ini dikarenakan rutinitas generasi tersebut yang didominasi menghadap ke layar handphone dan mengoperasikan media sosial.

Berikut video lengkapnya:

(TribunWow.com/Ifa Nabila)

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved