Air Mineral Club Bagi-Bagi Hadiah, Carles Kaget Bisa Bawa Pulang Motor

PT Tirta Sukses Perkasa menyerahkan hadiah kepada pemenang satu unit sepeda motor Suzuki Nex II program Gosok-gosok Pasti Win dari Air Mineral Club

Air Mineral Club Bagi-Bagi Hadiah, Carles Kaget Bisa Bawa Pulang Motor
Tribun manado / Chintya Rantung
PT Tirta Sukses Perkasa menyerahkan hadiah kepada pemenang satu unit sepeda motor Suzuki Nex II program Gosok-gosok Pasti Win dari Air Mineral Club, di toko Suleman Gogala, Kelurahan Madidir,Selasa (11/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - PT Tirta Sukses Perkasa menyerahkan hadiah kepada pemenang satu unit sepeda motor Suzuki Nex II program Gosok-gosok Pasti Win dari Air Mineral Club, di toko Suleman Gogala, Kelurahan Madidir,Selasa (11/12/2018).

Pemenangnya adalah Carles Martinu, Warga Kelurahan Madidir Unet mengaku tidak menyangka dan awalnya tidak percaya, saat ditelepon dari pihak Club.

"Tapi akhirnya percaya, tidak menyangka karena bisa dapat motor, terima kasih kepada Club," ceritanya usai penyerahan hadiah.

Hariono Sujono Bussiness, Unit Manager PT Tirta Sukses Perkasa mengatakan, hadiah ini merupakan program gosok-gosok tanpa diundi, program gosok-gosok go win pasti win dari air mineral club diperuntukkan bagi pelanggan air mineral Club.

Baca: Air Mineral Club Buka Stand Booth di Lapangan Basket Megamas

Baca: Syarat-syarat dan Jadwal Undian (Drawing) Liga Champions 16 Besar

"Di balik kemasan karton air mineral Club yang dijual di pasaran terdapat stiker yang digosok, dan yang beruntung akan mendapat hadiah dan salah satu hadiah adalah motor," katanya.

Gatut C Widodo Sales Manager program gosok-gosok go win pasti win tidak dipunggut biaya sama sekali, semua biaya di tanggung oleh air mineral Club.

"Hadiah yang diberikan dapat bermanfaat bagi pemenang serta para penjual toko lebih semangat dalam menjual produk air mineral Club," tambahnya.

Turut hadir juga dalam penyerahan hadiah gosok-gosok go win pasti win Moch Teguh Wibowo Plant Manager dan Boy Oktofianus F Area Sales Promotion Manager (ASPM).

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved