Robby Dondokambey Apresiasi Pembina dan Remaja GMIM Rayon I Minahasa

Ibadah menyongsong natal dalam Perayaan Natal Yesus Kristus Pembina Dan Remaja GMIM Rayon I Minahasa di Jemaat GMIM Zaitun Desa Talikuran.

Robby Dondokambey Apresiasi Pembina dan Remaja GMIM Rayon I Minahasa
ist
Robby Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINAHASA - Kemeriahan ibadah menyongsong natal dalam Perayaan Natal Yesus Kristus Pembina Dan Remaja GMIM Rayon I Minahasa di Jemaat GMIM Zaitun Desa Talikuran, Kecamatan Remboken, turut dirasakan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa.

Ibadah yang dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey yang juga selaku ketua panitia mengapresisasi para panitia pelaksana atas keberlangsungan acara natal ini.

Ibadah menyongsong natal dalam Perayaan Natal Yesus Kristus Pembina Dan Remaja GMIM Rayon I Minahasa
Ibadah menyongsong natal dalam Perayaan Natal Yesus Kristus Pembina Dan Remaja GMIM Rayon I Minahasa (ist)

"Oleh karena tntunan dan penyertaan Tuhan Yesus Kristus sehingga panitia pelaksana boleh menunjukkan semangat,usaha dan kerja keras demi terlaksananya akan kegiatan ini," terangnya.

Acara yang didukung dengan suasana natal pada dekorasi gereja serta ratusan remaja Sinode GMIM menambah kesan Wakil Bupati Minahasa.

Beliau juga berharap agar pelayanan para kaum milenial ini bisa berlanjut menerobos di era yang semakin modern.

"Kiranya natal ini memberikan motivasi dan semangat baru dalam melaksanakan tugas dan panggilan pelayanan sebagai pembina dan remaja GMIM karena disadari bahwa dinamika dan tantangan pembina dan remaja GMIM saat ini begitu kompleks seiring dengan perkembangan zaman dan moderinasisi dewasa ini," ungkapnya saat mengawali sambutan.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved