OY! Indonesia Tambah Mitra Perbankan

Aplikasi transfer antarbank OY! Indonesia telah menambah mitra perbankan menjadi delapan bank.

OY! Indonesia Tambah Mitra Perbankan
TRIBUNMANADO/VENDI LERA
Komisaris Bank BRI, Jeffry J. Wurangian kunjungi desa Imandi, Dumoga Timur, Bolaang Mongondow, Selasa (24/7/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Aplikasi transfer antarbank OY! Indonesia telah menambah mitra perbankan menjadi delapan bank dari sebelumnya lima bank.

Sejak resmi diluncurkan pada Oktober 2018, aplikasi chatroom yang terhubung langsung dengan rekening serta kartu debit perbankan ini telah menggandeng Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Jenius BTPN, Digibank by DBS, Bank BNI, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), dan Bank Permata.

Dalam aplikasi ini ada pengguna OY! Indonesia yang hanya bisa menerima kiriman uang dari sesama pengguna OY! Indonesia langsung dari chatroom.

Mobil si molek OJK
Mobil si molek OJK (kontan)

Ada pula yang juga terhubung dengan kartu debit bank. Artinya, pengguna tidak hanya bisa menerima tapi juga bisa mengirim uang.

Sejauh ini pengguna OY! yang memiliki rekening Bank Central Asia (BCA), Bank BJB, dan Bank Jatim baru bisa menerima yang dari sesama pengguna OY!. VP Produk dan Bisnis OY!

Indonesia Mario Nicolas mengatakan, pihaknya menargetkan bisa terhubung ke debit BCA pada awal 2019. "Debit BCA belum terhubung karena tidak semua kartu BCA berlogo Visa atau Mastercard," ujarnya, Jumat (7/12). (Nur Qolbi)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved