Champions League

Barcelona vs Tottenham Hotspur - Dele Alli: Kami Siap Kalahkan Barca

Dele Alli meyakini Tottenham mampu mengalahkan Barcelona pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2018/19, Rabu (12/12/2018) dini hari WITA.

Barcelona vs Tottenham Hotspur - Dele Alli: Kami Siap Kalahkan Barca
twitter @Spurs_ID
Barcelona vs Tottenham Hotspur - Dele Alli, Kami Siap Kalahkan Barca 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bintang asal Inggris yang memperkuat Tottenham Hotspur, Dele Alli menegaskan bahwa timnya siap melakukan apa pun untuk mengalahkan Barcelona pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2018/19, Rabu (12/12/2018) dini hari WITA mendatang. Dia meyakini Tottenham mampu mengalahkan tim terbaik di dunia itu.

Baca: Demi Harry Kane, Barcelona Siap Pecahkan Rekor Transfer

Seperti diketahui, persaingan grup B memang cukup panas, khususnya perebutan posisi runner-up. Barca sudah dipastikan lolos dengan status juara grup.

Sementara posisi kedua masih diperebutkan Tottenham dan Inter Milan yang sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Tottenham cukup diuntungkan karena unggul head-to-head dari Inter Milan saat melawat ke San Siro beberapa bulan lalu. Alhasil, Tottenham hanya perlu mengalahkan Barcelona untuk memastikan satu tiket ke fase gugur.

Selebrasi Dele Alli (kanan) bersama rekan-rekannya (Tottenham Hotspur)
Selebrasi Dele Alli (kanan) bersama rekan-rekannya (Tottenham Hotspur) (twitter @MoussaSissoko)

Alli mengakui hal itu tak mudah tetapi skuat Tottenham justru bersemangat.

Menurut Alli, sekiranya Tottenham bisa mengalahkan Barca, itu akan jadi salah satu kemenangan terbaik sepanjang kariernya. Dia menyadari hal itu tak akan mudah dicapai mengingat mereka akan bermain di markas Barca, Camp Nou.

"[Kemenangan] itu jelas akan berada di atas. Mereka [Barca] adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka punya beberapa pemain hebat dan sebagai anak kecil anda bermimpi untuk bermain di Nou Camp, kami akan pergi ke sana dan melakukan yang terbaik," ujar Alli di Sky Sports.

Baca: Zlatan Ibrahimovic Batal, AC Milan Fokus ke Cesc Fabregas

"Saya sempat terkena sedikit demam tetapi ini tak terlalu buruk, demam tak akan menyingkirkan saya. Kami siap."

Lebih lanjut, Alli juga mengakui laga ini begitu menantang bagi skuat Tottenham. Mereka menyadari laga ini tak mudah tetapi justru itulah yang membuat mereka bersemangat.

"Ini akan jadi satu laga sulit lainnya tetapi inilah pertandingan yang anda inginkan, bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan beberapa pemain terbaik di dunia."

"Anda ingin menantang diri anda sendiri dan kami akan datang ke sana dengan mentalitas bahwa kami bisa menang dan kami harus yakin," sambung dia.

"Laga ini akan sulit tetapi kami harus pergi ke sana dan memberikan yang terbaik."

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved