Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Gabung YouTube Rewind hingga Sebut Ericko Lim & Reza Arap

Menjelang penghujung tahun, biasanya para YouTuber akan bergabung untuk membuat video YouTubeRewind, tak terkecuali Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Gabung YouTube Rewind hingga Sebut Ericko Lim & Reza Arap
Internet
Deddy Corbuzier 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Menjelang penghujung tahun, biasanya para YouTuber akan bergabung untuk membuat video YouTube Rewind, tak terkecuali Deddy Corbuzier.

Melalui video yang diunggah channel  YouTube Deddy Corbuzierpada Sabtu (8/12/2018), ayah dari Azka Corbuzier ini mengungkapkan pemikirannya tentang YouTube Rewind Indonesia 2018.

Dalam video "YOUTUBE REWIND INDONESIA 2018 (Antara Ericko lim dan Reza Arap)", Deddy Corbuzier membeberkan alasannya turut bergabung dalam YouTube Rewind Indonesia 2018.

Deddy Corbuzier ungkapkan alasannya gabung YouTube Rewind Indonesia 2018 hingga sebut Enricko Lim dan Reza Arap
Deddy Corbuzier ungkapkan alasannya gabung YouTube Rewind Indonesia 2018 hingga sebut Enricko Lim dan Reza Arap (YouTube Deddy Corbuzier)

 

Deddy Corbuzier mengaku diajak oleh Atta Halilintar dalam proyek tahunan YouTuber tersebut.

Deddy Corbuzier juga menyebut jika Atta Halilintar sempat mengungkapkan jika dirinya tak enak untuk mengajak berkolaborasi lantaran sutradara YouTube Rewind adalah Ericko Lim.

"Sebenernya dari dulu mau ngajakin Om, cuma anak-anak (YouTuber) pada enggak enak aja ngajakin Om, soalnya sutradaranya adalah Ericko Lim," ucap Deddy Corbuzier menirukan apa yang Atta Halilintar katakan padanya.

Deddy Corbuzier pun sebenarnya tidak masalah jika bergabung dengan YouTube Rewind, namun ia harus memastikan jika kegiatan tersebut positif.

Baca: Dianiaya Ayah Tiri, Pipi Bayi 1 Tahun 10 Bengkak, Saat Diwawancarai, Pelaku Tanyakan Ini ke Wartawan

Ia juga diberikan peran untuk membubarkan pertikaian orang-orang Indonesia yang akhir-akhir ini terpecah menjadi dua kubu lantaran beda pilihan politik.

Ketika ditanya soal Ericko Lim, Deddy Corbuzier menegaskan jika dirinya tidak berteman dan tidak suka dengan hal-hal kontroversial yang Ericko lakukan di channel YouTube-nya.

Deddy Corbuzier juga bersikukuh akan terus mengatai Ericko Limjika sampai ia membuat video yang dianggap Deddy mengandung unsur negatif.

Halaman
12
Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved