Wakili DAW, Ronny "Cowjul" Pangalila Siap Jajal Ketangguhan Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul

Adalah Ronny 'Cowjul' Pangalila, putra Kawanua yang menjadi wakil DAW. Cowjul mengamankan 1 posisi untuk mengendarai Honda RC213V-S.

Wakili DAW, Ronny
PR PT Daya Adicipta Wisesa
Ronny Cowjul Pangalila mewakili Honda DAW di ajang MotoGP Street Experience RC213V-S yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) di Sirkuit Sentul, Jabar, Senin (10/12/2018). 

Wakili DAW, Ronny "Cowjul" Pangalila Siap Jajal Ketangguhan Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut berhasil menempatkan satu perwakilannya dalam MotoGP Street Experience RC213V-S, Senin (10/12/2018) nanti.

Ajang yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Baca: DAW Bekali Bikers Sebelum Menuju Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 

Baca: Honda DAW Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Finalis Putra Putri Hukum Unsrat 2018

 

Adalah Ronny 'Cowjul' Pangalila, putra Kawanua yang menjadi wakil DAW. Cowjul mengamankan 1 posisi untuk mendapatkan pengalaman mengendarai Honda RC213V-S.

RC213V-S notabene prototipe motor yang digunakan juara dunia MotoGP 2018 Marc Maquez.

Ronny Cowjul Pangalila satu diantara 20 orang beruntung yang bisa menjajal ketangguhan Honda RC213V-S.
Ronny Cowjul Pangalila (kedua dari kiri) satu diantara 10 orang beruntung yang bisa menjajal ketangguhan Honda RC213V-S. (PR PT Daya Adicipta Wisesa)

Cowjul satu di antara 20 peserta dari seluruh Indonesia yang dipilih AHM dan telah melalui kompetisi Safety Riding yang bertempat di Safety Riding Center Wahana Jatake Tangerang.

Untuk 10 kandidat yang berhak mengendarai motor Marc Marquez ini "Cowjul" Pangalila menyisihkan kandidat dari beberapa wilayah lainnya di Indonesia.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat langka bagi saya, puji Tuhan dan terima kasih untuk Honda PT. Daya Adicipta Wisesa yang telah memfasilitasi dan memberikan kesempatan bagi saya" kata pria asal Kinilow Tomohon.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved