Style

Ini Dia Parfum yang Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

Parfum pria yang bisa membuat seseorang wanita merasa bahagia jika menciumnya ada juga yang dapat meningkatkan gairah seksual

Ini Dia Parfum yang Meningkatkan Gairah Seksual Wanita
Tribun Medan
Ilustrasi 2 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Ada parfum pria yang bisa membuat seseorang wanita merasa bahagia jika menciumnya ada juga yang dapat meningkatkan gairah seksual ketika berada dekat dengannya. Lalu parfum apakah itu?

Dilansir dari Tabloid Nova menyebutkan, bahwa selama ratusan tahun aroma yang identik dengan kelenjar bawah perut Rusa Langka di kawasan Tibet ini digilai wanita.

Menurut penelitian, wanita memang 1000 kali lebih sensitif daripada pria ketika menghirup aroma musk. Pantas saja, aromanya begitu seksi dan menggoda.

Seperti yang diutarakan oleh Charles Wysocki, Ph.D behavioral neuroscientist dari Philadelphia yang melakukan 30 tahun penelitian mengenai efek aroma pada psikologi, mengemukakan bahwa setiap orang memproduksi aroma alami yang berbeda-beda.

Aroma itu mulai aktif ketika pubertas dan diproduksi oleh kelenjar ketiak serta daerah sekitar kelamin.

"Bagi wanita, feromon pasangan memiliki efek yang positif bagi kesehatan, di antaranya untuk meningkatkan kesuburan, memperbaiki siklus haid, serta meningkatkan libido," ujarnya.

"Wanita lebih sensitif daripada pria ketika menghirup aroma musk. Pantas saja, aromanya begitu seksi, menggoda, dan memabukan," tambahnya.

Maka tidak heran jika kemudian musk adalah aroma kuno yang memabukkkan bagi wanita, tidak jarang pada zaman kuno di dataran tibet dan sekitarnya bagian di Jerman dan Eropa, musk dijadikan parfum yang berkaitan erat dengan seks dan sensualitas untuk mendekati dan menaklukkan wanita.

Lantas apa saja kandungan dari aroma musk. Dilansir dari wikipedia, zat aromatik ini berasal dari kelenjar rusa musk laki-laki. Parfum ini sudah terkenal sejak zaman kuno dan sangat mahal.

Mempengaruhi psikologi dan pikiran terutama sisa sensualitas. Selain rusa jantan musk di kawasan Tibet, aroma ini juga dimiliki musang jantan atau luwak, dengan aroma wangi pandan.

Karena inilah beberapa puluh tahun lalu, terjadi perburuan besar-besaran terhadap musang jantan (luwak) ini. Belakangan ada pelarangan melakukan perburuan terhadap hewan yang mulai langka itu.

Sehingga ada beberpa alternatif, misalnya mencari aroma musk lewat tumbuh-tumbuhan. Namun aromanya tidak begitu kuat dan muda hilang.

Maka tidak heran parfum original sudah jarang ada, jika pun ada harga akan sangat mahal.

Editor: David_Kusuma
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved