Yasti Sambut Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas, Berharap Prestasi Puskesmas Doloduo Terulang

Yasti berharap jajaran Puskesmas Doloduo dapat membagi ilmu dan pengalaman kepada 17 Puskesmas lain di Bolmong.

Yasti  Sambut Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas, Berharap Prestasi Puskesmas Doloduo Terulang
Istimewa
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow (tengah) bersama tim Surveyor Akreditasi Puskesmas Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di D’Talaga Restaurant , Kamis (06/12/2018) 

Yasti  Sambut Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas, Berharap Prestasi Puskesmas Doloduo Terulang 

Laporan wartawan Tribun Manado, Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow menerima tim Surveyor Akreditasi Puskesmas Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di D’Talaga Restaurant , Kamis (06/12/2018) malam.

Dalam pertemuan tersebut juga, dihadiri oleh Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan seluruh Kepala Puskesmas di Bolmong.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmong menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas yang akan melaksanakan tugas selama 3 hari dalam rangka mengakreditasi/menilai keberadaan 3 Puskesmas, yakni Puskesmas Imandi, Puskesmas Komangaan dan Puskesmas Poigar.

 

Baca: Pemkab Bolmong Kembali Kirim Bantuan ke Palu, Sigi dan Donggala

 

Baca: Wagub Sulut: Harga Tanah KEK Bitung Kemahalan, Sampai Rp 2 Juta per Meter!

“Saya harap mudah-mudahan kehadiran Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas kali ini akan memberikan angin segar, motivasi serta dapat memberikan bimbingan bagi tenaga medis dan para medis yang ada di puskesmas untuk betul-betul meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Yasti.

Bupati mengatakan, tahun lalu ada 3 puskesmas yang diakreditasi, bahkan Puskesmas Doloduo tahun 2018 ini memperoleh predikat puskesmas terbaik atas hasil akreditasi tahun 2017 lalu.

Yasti berharap jajaran Puskesmas Doloduo dapat membagi ilmu dan pengalaman kepada 17 Puskesmas lain di Bolmong.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow (TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG)

“Saya minta kepada Para Kepala Puskesmas dan jajarannya untuk melakukan perubahan pola pikir dan jangan selalu terpaku dan berada di zona nyaman,”tegas Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengingatkan, kepada para Kepala Puskesmas agar jangan mau jadi kepala puskesmas, jika tidak mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved