Berita di Tomohon

Pemkot Tomohon Tampilkan Rumah Panggung Berbahan Kayu Kelapa di Pameran SAIK Kemenkominfo

Pemkot Tomohon ikut dalam Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informasi

Pemkot Tomohon Tampilkan Rumah Panggung Berbahan Kayu Kelapa di Pameran SAIK Kemenkominfo
ISTIMEWA
Pemkot Tomohon ikut dalam Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018 di Kota Tangerang yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) pada Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemkot Tomohon ikut dalam pemeran Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) di Kota Tangerang pada  Jumat (7/12/2018).

Kegiatan yang digelar oleh Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas), Kemenkominfo ini bertujuan untuk memperkuat jaringan kemitraan dengan humas seluruh Indonesia menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0

Hal ini dikatakan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti,

Kegiatan ini dihadiri oleh para praktisi Kehumasan bukan hanya dari Pemerintah Pusat tapi juga dari Daerah, BUMN, BUMD.

Baca: Asisten II Setdakot Tomohon Buka Rekonsiliasi Pengelolaan Keuangan Daerah

Rangkaian acara yang dilaksankan pada SAIK tahun 2018 ini adalah Forum Pertemuan Bakohumas Nasional, Anugerah Media Humas (AMH) tingkat Nasional, Festival Pertunjukan Rakyat dan Pameran.

"Dalam pameran ini Kota Tomohon memperkenalkan Menara Alfa Omega yang merupakan Brand baru Kota Tomohon yang melambangkan Kota Tomohon adalah Kota yang Harmonis, Rukun dan Damai," kara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengkie Y Supit SIP yang turut hadir dalam acara ini.

Lanjutnya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) juga menggandeng Dinas Koperasi dan UMKM menampilkan Miniatur Rumah Woloan serta hasil karya kerajinan tangan dari kayu kelapa yang sangat diminati oleh pengunjung pameran.

TONTON JUGA:

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved