Berita di Minahasa

Hetty Rumagit Minta Korpri di Minahasa Jaga Etika Layani Publik

Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit turut mengapresiasi kegiatan fasilitasi peningkatan kedisiplinan anggota Korpri

Hetty Rumagit Minta Korpri di Minahasa Jaga Etika Layani Publik
ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Minahasa gelar kegiatan fasilitasi peningkatan kedisiplinan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) Pemerintah Kabupaten Minahasa yang berlangsung di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINAHASA - Pemerintah Kabupaten Minahasa gelar kegiatan fasilitasi peningkatan kedisiplinan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) Pemerintah Kabupaten Minahasa yang berlangsung di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Jumat (7/12/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Eselon IV dan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit yang juga selaku narasumber, Kepala Bidang Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Thelma Torar sebagai Narasumber serta Plt Kepala Bagian Organisasi Yessy Rumbayan.

Baca: Dinas Dukcapil Minahasa Siapkan Pelayanan Perekaman e-KTP Mobile di Tiap Kecamatan

Hetty Rumagit
Hetty Rumagit (ISTIMEWA)

Baca: DKP Minahasa Lepas 400 Ribu Benih Ikan di Danau Tondano

Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit turut mengapresiasi kepada bagian organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) harus menjadi pusat inovasi dan lompatan kemajuan pelayanan publik kedepannya. Di era kompetisi global ini maka dibutuhkan KORPRI yang disiplin dan berintegritas serta memberikan layanan terbaik pada masyarakat. Diharapkan kiranya KORPRI di Minahasa dapat menjaga etika dalam melayani publik," kata Hetty Rumagit

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved