BNI Cabang Tomohon Gelar Gathering Agen46

Tujuan digelarnya gathering untuk membangun komunikasi dan kordinasi dengan para Agen46 agar semakin intens lagi.

BNI Cabang Tomohon Gelar Gathering Agen46
istimewa
BNI Tomohon Gelar Gathering Agen46 

TRIBUNMANADO.CO.ID- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Tomohon Sulawesi Utara menggelar gathering Agen46 yang bertempat di satu di antara cafe di Kota Bunga, Jumat (7/12/2018). Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi dan kordinasi dengan para agen.

“Tujuan digelarnya gathering untuk membangun komunikasi dan kordinasi dengan para Agen46 agar semakin intens lagi,” ujar Kepala BNI Cabang Tomohon Alexander Napping.

Baca: Mor Bastian Ikut Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemkot dengan BNI

Dengan demikian kendala dan tantangan yang selama ini dihadapi oleh Agen46 mendapat solusi dari BNI.

BNI Cabang Tomohon menggelar Gathering Agen46
BNI Cabang Tomohon menggelar Gathering Agen46 (istimewa)

Selain itu dalam kegiatan tersebut menjadi ajang sosialisasi bagi BNI kepada Agen46 mengenai up date jika ada informasi terbaru mengenai keagenan. “Dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 60 Agen46 yang berada di Tomohon, Minahasa, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan,” ujarnya.

Baca: BNI Digital Banking Cafe Pertama di Indonesia Ada di Manado

Untuk saat ini jumlah Agen46 dI BNI Cabang Tomohon sebanyak 292 agen yang tersebar di tiga kabupaten dan satu kota. “Dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan reward kepada agen yang paling aktif dan agen yang menjadi mitra belum satu tahun, namun memiliki transaksi yang cukup tinggi,” ungkapnya.

BNI Cabang Tomohon gelar Gathering Agen46
BNI Cabang Tomohon gelar Gathering Agen46 (istimewa)

Head Network and Services BNI Kanwil Manado Dewanta Ary Wardhana yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan Agen46 merupakan perpanjangan dari BNI. Hal tersebut untuk mendukung peningkatan literasi keuangan, melalui program Laku Pandai dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui Agen46 masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi seperti menabung, membayar berbagai iuran, membeli pulsa, token listrik dan lainnya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved